Makima dari Chainsaw Man, Anya Forger dari SPYxFAMILY, dan Yuuta dari Jujutsu Kaisen 0.

Anime "Fall Season": Chainsaw Man, SPYxFAMILY Part 2, dan Jujutsu Kaisen 0 Akan Hadir di Bstation!

Pop Kultur 6 Okt 2022

Jakarta, 3 Oktober 2022 - Pada fall season tahun ini, Bstation akan menayangkan banyak judul anime menarik yang telah kalian tunggu-tunggu, para MedForians! Berikut kami rangkumkan judul-judul yang akan ditayangkan pada fall season kali ini.

1. SPYxFAMILY

Kehidupan Keluarga Forger akhirnya kembali lagi! Setelah sukses membuat keluarga luar biasa di bagian pertama, Loid Forger bersama istrinya, Yor, yang seorang pembunuh bayaran, dan Anya, yang seorang Esper akan mendapatkan lebih banyak misi yang lebih menarik pada bagian kedua. Ditambah lagi, Keluarga Forger rupanya kedatangan anggota baru yang akan ikut beraksi kali ini.

SPYxFAMILY Part 2 akan tayang di Bstation pada 1 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB. MedForians bisa menonton SPYxFAMILY menggunakan link berikut.

SPY×FAMILY HD | bilibili
Twilight, atau “Loid Forger,” dengan cepat mengadopsi anak yatim piatu sederhana Anya untuk memainkan peran sebagai putri berusia enam tahun dan calon siswa Akademi Eden. Untuk seorang istri, dia menemukan Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang pelupa yang membutuhkan pasangan berpura-pura sendiri…


2. Chainsaw Man

Denji—seorang pemuda yang terjerat hutang besar sejak ayahnya meninggal—dikhianati Yakuza yang telah membuat kontrak dengan Zombie Devil sehingga mendesakya untuk membuat kontrak dengan Chainsaw Devil berbentuk anjing kecil berwarna oranye bernama Pochita. Denji kemudian menjadi Pemburu Iblis dan bertemu dengan Makima, Power, Blood Fiend, dan Aki Hayakawa.

Jadwal rilis Chainsaw Man untuk Bstation akan segera diumumkan melalui akun official sosial media Bstation.

3. BLEACH Thousand-Year Blood War

Trailer dari Bleach: Thousand-Year Blood War

Petualangan Ichigo Kurosaki kembali menyapa kerinduan para MedForians! Melalui Bleach 20th Anniversary Project & Tite Kubo New Project Presentation Live Streaming, diumumkan bahwa Arc dari manga “Thousand-Year Blood War” akan menerima proyek anime. Trailer dan visual pertama dari serial ini telah dirilis pada 18 Desember 2021. Serial yang telah lama ditunggu-tunggu ini akhirnya muncul setelah bertahun-tahun hiatus dan siap untuk dirilis pada fall season ini.

Tonton BLEACH Thousand-Year Blood War hanya di Bstation melalui link dibawah ini.

BLEACH Thousand-Year Blood War HD | bilibili
BLEACH Thousand-Year Blood War

4. URUSEI YATSURA

Trailer dari URUSEI YATSURA

Anime ini menceritakan tentang Ataru Moroboshi, seorang pemuda yang diyakini pemuda paling sial. Keadaan bumi sedang terancam karena kedatangan armada alien yang dikenal bernama Oni. Ataru dipilih secara acak untuk mempertahankan bumi dengan memainkan permainan Olahraga Nasional Alien, yaitu Tag. Bumi hanya bisa diselamatkan jika Ataru berhasil mengalahkan alien dalam permainan Tag. Cerita ringan dari anime rom-com ini bisa menjadi opsi pengisi waktu luang kalian, MedForians!

Tonton episode pertama URUSEI YATSURA di Bstation pada 14 Oktober 2022 melalui link dibawah ini.

URUSEI YATSURA HD | bilibili
URUSEI YATSURA

5. Shinobi no Ittoki

Setelah selamat dari serangan Klan Kouga, Ittoki Sakuraba—seorang anak laki-laki biasa—menemukan bahwa ia ternyata adalah pewaris ke-19 Klan Iga. Setelah menyadari posisinya, Ittoki memutuskan untuk pergi ke Ninjutsu Gakuen untuk melatih dirinya serta menyelidiki siapa yang telah mencoba membunuhnya dan apa alasan dibaliknya.

Shinobi no Ittoki mulai tayang di Bstation pada tanggal 4 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Shinobi no Ittoki HD | bilibili
Ittoki Sakuraba, the main character, is an ordinary child who initially believed that ninjas did not exist. He should have led a normal, happy, and fulfilling life...Ittoki was assassinated one day, and he discovered that it was all the work of the Kouga ninjas. Why is Ittoki being hunted down? Bec…

6. 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku

4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku merupakan anime yang menceritakan kisah unik dari empat bersahabat, Rikka, Chiyo, Sekine, dan Tsubasa. Masing-masing dari mereka memiliki rahasia yang tidak bisa mereka ceritakan kepada orang lain. Rahasia apakah itu?

Yuk temukan rahasia dari keempat gadis ini dengan menonton 4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku mulai tanggal 16 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB, Eksklusif hanya di Bstation!

4-nin wa Sorezore Uso wo Tsuku HD | bilibili
Every girl has a secret ♡.Rika, Chiyo, Sekine and Tsubasa are the four best friends in the class. The calm on the surface doesn’t mean there is no hidden truth behind them, each of them seems to have a terrible secret...?

7. Reincarnated As A Sword

Anime ini menjadi salah satu anime eksklusif di Bstation yang mana sang tokoh utama telah bereinkarnasi di dunia lain sebagai pedang. Ia mengingat semua kenangan dari kehidupan sebelumnya. Akan tetapi, ia hanya tidak mengingat satu hal, yaitu namanya sendiri. Menerima nasibnya sebagai pedang, ia mulai mencari seseorang untuk menjadi pemiliknya. Seorang budak catgirl, Fran, menemukan pedang tersebut, dan menggunakannya untuk membebaskan dirinya dari perbudakan. Fran menamai pedang itu "Guru". Sejak itu, keduanya memulai petualangan bersama.

Reincarnated As A Sword sudah rilis di Bstation dan akan diupdate setiap minggunya setiap hari Rabu pukul 22.30 WIB. Tonton melalui link dibawah ini.

Tensei Shitara Ken Deshita HD | bilibili
The Black Cats tribe suffers the dreadful fate of being hunted, enslaved, and slain. Fran, a twelve-year-old girl of the persecuted race, yearns for vengeance for the crimes committed against her people. She fantasizes about a brighter future, one for which she is willing to get her hands filthy. A…


8. Akiba Maid War

Alur cerita anime ini dimulai dari mimpi Nagomi Wahira untuk menjadi pelayan yang imut. Saat datang ke Akihabara, akhirnya Nagomi diterima di café Ton Tokoton (alias Pondok Babi). Sesaat ketika Naomi merasa sudah menggapai mimpinya, dia merasa tidak semuanya terasa aman di Akihabara.

Episode pertama Akiba Maid War akan tayang pada 6 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB dan dapat ditonton melalui link dibawah ini.

Akiba Maid War HD | bilibili
Akiba Maid War

9. Love Flops

Asahi Kashiwagi pada awalnya hanyalah siswa sekolah menengah biasa. Suatu hari, ia menemukan dirinya dalam keadaan yang aneh karena ramalan peramal TV yang dia tonton pagi itu menjadi kenyataan satu persatu. Asahi berada diposisi yang tidak enak karena dirinya mendapatkan—bukan hanya satu, tetapi lima—pengakuan cinta. Asahi perlu mengikuti kata hatinya untuk menemukan gadis impiannya, atau peruntungan cintanya akan berakhir dengan kegagalan.

Love Flops akan segera tayang pada 13 Oktober 2022. Buka link dibawah ini untuk menonton melalui Bstation.

Renai Furoppusu HD | bilibili
Renai Furoppusu

Selain 9 anime diatas, temukan juga judul anime terbaru dan ekslusif lainnya seperti Uzaki chan wa Asobitai, Blue Lock, dan To Your Eternity hanya di Bstation. Catat jadwal dan jangan lewatkan anime fall season terbaru di Bstation!

Download Bstation di Google Play dan App Store dan nikmati pengalaman menonton anime terbaik, berkualitas tinggi, dan eksklusif hanya di Bstation!

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation