Gambar Sampul dari Media Sosial Konami (Silent-Hill)

Setelah Sekian Lama, Konami Umumkan Series Game Silent-Hill

Gaming 17 Okt 2022

Setelah rumor series Silent-Hill yang mengambang tanpa kejelasan dari sang developer, kini Konami mulai melirik Kembali franchise game tersebut.

Konami melalui akun twitter resminya mengatakan bahwa akan ada update mengenai Silent-Hill pada tanggal 19 Oktober pada jam 2:00 PM waktu setempat (PTD)

"Seperti game yang bangkit dari kuburnya."

Seperti itulah perumpamaan yang cocok untuk game yang satu ini.

Seri Game Silent Hill, Remake atau Game Baru?

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai game termaksud dalam pengumuman tersebut. Tweet dari Konami tersebut hanya mengatakan soal Kota dan Mimpi yang menjadi kalimat utama.

Apakah nantinya game ini akan menjadi sebuah remake atau game baru? Saat ini masih belum diketahui. Terlepas dari itu, semua para fans sangat antusias dengan pengumuan ini dan menantikan akan ada kejutan apa di tanggal 19 Oktober nanti.

Game Klasik Silent Hill, Cerita Kota Aneh saat Liburan Keluarga

Silent Hill menceritakan tentang sosok Harry Manson dan istrinya pergi berlibur ke Silent Hill. di dalam perjalanan tersebut mereka menemukan seorang bayi di pinggir jalan dan mengadopsinya dengan nama Cheryl namun istrinya meninggal karena sakit setelah kejadian tersebut.

Harry kemudian mengajak Cheryl ke Silent Hill, kota dimana ia dan istrinya menghabiskan waktu liburan bersama. Nmun, hal aneh mereka temui selama perjalanan, dan seorang anak perempuan misterius pun muncul di tengah jalan dan membuat mobil Harry tergelincir dan membuat mereka tertabrak.

Ketika ia sadar Harry menyadari bahwa Cheryl sudah tidak ada di dalam mobilnya. Setelah keluar dari mobilnya Harry menyadari bahwa ada sesuatu yang aneh dengan kota tersebut.

Tag

Putu Arie Setyadharma

Seorang yang sangat mengemari pop culture dan teknologi. Saat ini sangat menikmati dunia cosplayer dan cosphotography