Sumber: Bandai Namco Music Live Inc. VISIONS (feat. Takuma Terashima) Cover Copyright by Lantis

Akane Kumada Rilis Lagu Tema untuk Movie dan Mobage Tensura: Isekai Memories

Pop Kultur 8 Nov 2022

Pada tanggal 28 Oktober, pengisi suara/artis Akane Kumada secara digital telah merilis lagu "VISIONS (feat. Takuma Terashima)", lagu ini untuk Game Mobile yaitu That Time I Got Reincarnated as a Slime: The Saga of How the Demon Lord and Dragon Founded a Nation atau lebih populer disebut Tensura: Isekai Memories.

Lagu ini juga akan dimasukan dalam list Eien no Kizuna, lagu tema/insert song album That Time I Got Reincarnated as a Slime Movie: Guren no Kizuna-hen yang akan dirilis pada tanggal 25 November mendatang.

Lagu VISIONS (feat. Takuma Terashima) tersedia dilayanan streaming musik.
link: https://lnk.to/LZC-2269.

VISIONS untuk Tensei Shiitara Slime

"VISIONS" adalah lagu terbaru Akane Kumada untuk serial That Time I Got Reincarnated as a Slime, juga dikenal "Tensura", dimana dia juga mengisi suara karakter Ellen. Menampilkan rekan satu labelnya, Takuma Terashima, lagu ini mempertahankan suara rock khas Kumada, tetapi dengan string yang mencolok dan nada sedih namun penuh harapan. Seperti halnya "Brand new diary", lagu ini diproduksi oleh Takuma Terashima dan R.O.N. Semoga kamu dapat memperhatikan bagaimana Akane Kumada telah berkembang melalui berbagi aktifitas musiknya!

Sumber: Bandai Namco Music Live Inc. Takuma Terashima dan Akane Kumada

Selain itu, video Akane Kumada dan Takuma Terashima yang membawakan lagu ini secara langsung juga tersedia di platform streaming youtube.

VISIONS (feat. Takuma Terashima) concert.

Link: https://youtu.be/c4metGO0MX0

Informasi Lagu

List lagu Eien no Kizuna, That Time I Got Reincarnated as a Slime Movie: Guren no Kizuna-hen. Yang akan dirilis secara Edisi Regular/Edisi Distribusi Limited (termasuk CD drama).

Tanggal rilis : 25 November 2022 (jum'at)
Artits : Mindaryn / TRUE / STEREO DIVE FOUNDATION / Akane Kumada / Riumur (CV. Miho Okasaki), Satoru Mikami (CV. Takuma Terashima).

Produk Nomor
Edisi Reguler : LACA-25024
Edisi Distribusi Limited : LACZ-10119~10120

Harga
Edisi Reguler ¥2,420 termasuk pajak 10% (sekitar Rp. 259,000 rupiah)
Edisi Distribusi Limited : ¥3,300 termasuk pajak 10% (sekitar Rp. 353,000 rupiah)

Profil Akane Kumada

Sumber: Bandai Namco Live Music Inc. Akane Kumada

Karir Akane Kumada dimulai ketika dia memenangkan Grand Prix di audisi Anisong Stars pada tahun 2017. Setelah itu, dia kemudian mengisi suara Ellen dalam anime Tensura dan juga mengisi suara Izumi Shibusawa dalam anime Rifle Is Beautiful.

Pada bulan januari 2020, dia mengisi suara Ichiko Oda dalam anime Oda Cinnamon Nobunaga, dan memulai debutnya sebagai artis dengan lagu tema "Sunny Sunny Girl". Sejak itum dia telah menyanyikan lagu tema untuk beberapa karya populer lainya, termasuk anime Tensura.

Informasi tambahan
Anime Tensura dan Super Cub.
Dalam beberapa tahun terakhir ini, tidak hanya aktif dalam mengisi suara anime saja, tetapi juga berbagai aktifitas lainya termasuk program radio dan variety TV show .

informasi lebih lanjut:

Homepage : https://kumaka.jp
Twitter : https://twitter.com/official_kumaka
Instagram : https://www.instagram.com/kumadakane_official/

YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCM_5BE5ckx_PQdYcBRkuMhg/featured

Sumber Press Release Lantis, Bandai Namco Music Live Inc.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe