Sumber: Bandai Namco Music Live Inc. MixBox Home Display with Lan Amane

Event Anime NYC 2022 Hadirkan Kolaborasi MixBox dan MyAnimeList!

Pop Kultur 8 Nov 2022

MixBox, adalah platform streaming anisong populer yang memungkinkan anda terhubung dengan para penggemar lain diseluruh dunia secara real time, akan menjalankan bersama dengan MyAnimeList di Anime NYC 2022 dari tanggal 18 hingga 20 November 2022.

Di stan/tempat MixBox dan MyAnimelist akan dapat menikmati aktifitas khusus sebagai berikut:

1. Mixbox Music + Photo Spot

Sumber: Bandai Namco Music Live Inc.

Ayo dengarkan beberapa lagu anisong yang bagus dan luangkan waktu mu sejenak untuk mengisi ulang energi di sela-sela acara. Jangan lupa untuk berfoto bersama Lan Amane, navigator resmi MixBox, dan dapatkan lencana khusus sebelum persediaan habis!

2. Quiz Anime Musik

Sumber: Bandai Namco Music Live Inc.

Seberapa kuat ingatan anda ?, mau jam terbang nonton anime tinggi jika tidak menguji pengetahuan anime anda! Dengarkan lagu Opening dan Ending, dan tebak lah judul anime tersebut dan menangkan hadiah menarik.

3. Kotak Musik

Sumber: Bandai Namco Music Live Inc. Music Box Mech

Ciptakan kembali lagu-lagu anime populer sebagai melodi dalam kotak musik yang menawan ♫ Buatlah lubang pada strip lagu do-it-yourself yang disediakan, lalu masukan ke dalam kotak musik untuk memainkan nada-nadanya. Bawa pulang potongan lagu yang anda buat sebagai suvenir untuk dimainkan kotak musik milik anda sendiri.

List yang akan dibuat melodi dalam kotak musik berikut ini:
- Snow Halation (dari anime Love Live! School Idol Project, μ’s)
- STORYSEEKER (dari anime Tensura Season 2, Ending by STEREO DIVE FOUNDATION)
- Hare Hare Yukai (dari anime Suzumia Haruhi No Yuuutsu, Ending by Aya Hirano, Minori Chihara, and Yuko Goto)

Jangan lewatkan pesan khusus dari beberapa artis Bandai Namco Music Live favorit anda, seperti Ryo Takashi a.k.a Void_Chords dan Mirai Akari, dengan hadiah digital dan konten yang bisa anda nikmati di booth/stan MixBox MyAnimeList!

Informasi Stan MixBox MyAnimeList
Event: MixBox Meet MyAnimeList at Anime NYC
Tempat: Booth #547, Javits Center(New York, USA)
Tanggal: 18, 19, dan 20 November 2022
Untuk informasi lebih lanjut tentang Anime NYC, silahkan kunjungi: https://animenyc.com/

Tentang MixBox

MixBox adalah platform streaming dari Bandai Namco Music Live yang akan membuat anda tetap terhubung 22/7! Nikmati berbagai konten video sambil mendengarkan artis-artis milik label Lantis/Purple One Star semua gratis.

Gunakan fungsi komentar untuk terhubung dan mengobrol dengan para penggemar lagu anime diseluruh dunia secara real time. Lan Amane maskot/mendukung layanan ini sebagai Navigator resminya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MixBox silahkan kunjungi: https://mixbox.live/

Tentang MyAnimeList

MyAnimeList adalah salah satu komunitas anime dan manga terbesar di dunia, dengan basis data yang komperhensif yang dikelola oleh penggunanya. Situs web ini memungkan para anggota untuk melacak kemajuan tontonan mereka, memberi nilai, dan mendiskusikan tentang anime tersebut, menulis ulasan yang telah ditonton dan karya-karya baru lainya melalui fitur yang di devlop MyAnimeList.

Dengan lebih dari 18 juta pengguna aktif bulanan dari lebih 200 negara yang berbeda, MyAnimeList merupakan sumber informasi penting bagi para penggemar anime dan manga internasional.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MyAnimeList, silahkan kunjungi: https://myanimelist.net/

Sumber: Press Release Bandai Namco Music Live Inc.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe