Ini Dia Update Genshin v3.3 - Bawa Update Karakter dan Konten Terbaru

Gaming 26 Nov 2022

25 November 2022, SINGAPURA - Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengumumkan bahwa Genshin Impact v3.3 dengan tema berjudul "All Senses Clear, All Existecne Void" akan dirilis pada 7 Desember mendatang. Meskipun alur cerita utama di Sumeru telah berakhir, musim event baru dan dua Karakter kuat, Wanderer dan Faruzan, siap memberikan kejutan kepada para pemain dengan menghadirkan lebih banyak cerita dan tantangan menarik. Selain itu, pemain akan segera dapat berduel dengan NPC, teman, dan pemain lain dalam permainan kartu terpopuler di Teyvat —Genius Invokation TCG

Genshin Impact v3.3 Hadirkan Cerita Kisah Scaramouche

https://youtu.be/oTIHLsa0bj0
Archon Quest Interlude Chapter, Sumber: Press Release

Setelah dikalahkan sebagai dewa ciptaan dalam alur cerita Quest Archon, The Balladeer yang sekarang dikenal sebagai "Wanderer", memilih untuk mengikuti jalan yang berbeda dibawah penjagaan Nahida. Pada Quest Archon Chapter Interlude terbaru, "Pembalikan Kejadian", pemain akan mengungkap lebih banyak cerita menarik di Irminsul bersama dengan Wanderer.

The Wanderer, Sumber: Press Release
The Wanderer, Sumber: Press Release

Wanderer akan bergabung sebagai Karakter Anemo 5★ yang dapat dimainkan dan menggunakan Catalyst sebagai senjatanya. Selain itu, Karakter lainnya, Faruzan, akan bergabung sebagai Karakter Anemo 4★ dengan Bow sebagai senjatanya. Wanderer memiliki kekuatan untuk dapat terbang dan menyerang di udara. Kekuatannya dapat ditingkatkan saat mengenai empat elemen lain, Hydro/Pyro/Cryo/Electro.

Faruzan adalah seorang jenius yang awet muda dari Akademiya di bidang mekanik. Saat bertarung, dia menggunakan busur sebagai senjatanya dan mendukung anggota party dengan memberikan efek Anemo DMG Bonus sambil menurunkan Anemo RES musuh. Wanderer, Faruzan, dan Arataki Itto yang hadir kembali akan tersedia pada Event Permohonan v3.3 bagian pertama. Raiden Shogun dan Kamisato Ayato yang hadir kembali akan tersedia pada Event Permohonan bagian kedua.

Faruzan, Sumber: Press Release

Sebagai sebuah permainan kartu, Genius Invokation TCG menggabungkan keseruan sistem pertarungan elemen Genshin Impact dengan penyusunan strategi yang memungkinkan pemain dan NPC untuk berduel menggunakan kartu di tangan mereka. Dalam pertandingan Genius Invokation TCG, pemenang harus mengalahkan semua Kartu Karakter milik musuh menggunakan Normal Attack, Elemental Skill, maupun Elemental Burst milik Kartu Karakter-nya sendiri. Oleh karena itu, mengganti Kartu Karakter dengan cermat untuk memicu Reaksi Elemental dan menggunakan Kartu Aksi untuk memicu buff dan efek lainnya sangatlah penting dalam membangun strategi untuk meraih kemenangan. Akan tetapi, melakukan aksi di atas sering kali membutuhkan sejumlah Dadu Elemental yang sesuai sebagai biayanya, yang mana membuat tahap melempar dadu sebagai bagian penting dari setiap ronde. Semakin banyak pemain kartu NPC yang dikalahkan, semakin banyak juga kartu dan Dynamic Skin yang dapat dibeli pemain dari Toko Kartu.

Genius Invokation, Sumber: Press Release
Genius Invokation, Sumber: Press Release
Genius Invokation, Sumber Press Release

Genius Invokation, Sumber: Press Release

Beragam event dan tantangan seru menunggu di v3.3. Event spesial terbatas "Akitsu Kimodameshi" akan menantang para pemain dan Arataki Itto untuk menyelesaikan berbagai mini-game spesial menghancurkan bata. Event spesial terbatas lainnya "Melintasi Alam Liar" menyediakan jalur untuk mengumpulkan Wilderness Baloon dalam waktu terbatas. Selain itu, permainan petak-umpat klasik "Jejak Sang Angin" dan event tantangan "Kota Kabut" akan kembali dengan update terbaru.

Across the Wilderness, Sumber: Press Release
Test of Courage, Sumber: Press Release
Test of Courage, Sumber: Press Release

Dirilis pada 7 Desember, Genshin Impact v3.3 juga akan hadir dengan bahasa Italia dan bahasa Turki pada pengaturan bahasa di dalam game. Dengan dukungan fitur cross-save antar platform, pemain bisa menikmati petualangan mereka di PlayStation®, PC, dan mobile. Game ini diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, Google Play, dan diberi rating 12+ di iOS.

Untuk informasi tambahan dan update, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang Genshin Impact :

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Pengembara misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat di sepanjang perjalanannya. Setelah v3.0 dirilis, pemain dapat menjelajahi Sumeru, beserta Mondstadt, Liyue, dan Inazuma, empat dari tujuh bangsa besar di Teyvat. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Berbagai bangsa, cerita, karakter, dan event musiman baru akan dirilis pada waktu mendatang.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe