Manjakan Fans Anime di Bulan November, Uniqlo Rilis Kolaborasi Bersama Makoto Shinkai dan Spy x Family

Pop Kultur 15 Nov 2022

Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan meluncurkan dua koleksi UT yang berkolaborasi dengan sutradara anime Makoto Shinkai serta anime SPY X FAMILY. Koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai dirilis mulai 14 November, sedangkan koleksi UT SPY X FAMILY akan diluncurkan pada 25 November mendatang. Semua koleksi akan bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

Melalui rilis pers yang diterima Redaksi Media Formasi, Minggu (14/11) lalu, koleksi kolaborasi UT x Makoto Shinkai akan menghadirkan 4 produk dengan desain eksklusif yang terinspirasi dari karakter dan scene beberapa film karya Makoto Shinkai, seperti Your Name, Weathering With You, dan yang terbaru Suzume no Tojimari. Peluncuran koleksi ini juga hadir untuk menyambut peluncuran film anime terbaru karya Makoto Shinkai tersebut yang sudah mulai tayang di bioskop Jepang pada November ini.

Makoto Shinkai telah melakukan debutnya sejak tahun 2002 sebagai sutradara dan menciptakan berbagai karya film anime dengan visual memukau dengan cerita menyentuh yang menjadi daya tarik bagi para penggemar anime. Film terbarunya, Suzume no Tojimari sendiri mengisahkan perjalanan seorang gadis 17 tahun bernama Suzume Iwato yang bertemu dengan seorang pemuda dan mengikutinya berkeliling mencari pintu.

Rincian Koleksi

UT x Makoto Shinkai

Tanggal Peluncuran     : 14 November 2022

Produk                             : 4 desain T-shirt Dewasa

Ketersediaan                  : Seluruh toko UNIQLO Indonesia dan UNIQLO.COM

Situs                                  : https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection/makoto-shinkai

Kolaborasi terbaru bersama Spy x Family sebentar lagi kembali hadir!

Tidak cukup dengan kolaborasi UT x Makoto Shinkai, UNIQLO juga akan memanjakan para penggemar anime dengan melengkapi deretan koleksi UT terbarunya melalui kolaborasi dengan film anime yang sudah ditunggu-tunggu, SPY X FAMILY. Melihat tingginya antusiasme dari peluncuran UT SPY X FAMILY sebelumnya beberapa waktu lalu, kali ini UNIQLO kembali menghadirkan 4 desain dari koleksi sebelumnya ditambah dengan 7 desain baru yang terdiri dari 4 produk yang universal untuk dewasa dan 3 produk untuk anak-anak. Sehingga bagi penggemar yang belum berhasil mendapatkan koleksi UT SPY X FAMILY pada peluncuran lalu, kini berkesempatan melengkapi koleksi UT SPY X FAMILY.

SPY X FAMILY bercerita tentang sebuah keluarga yang menyembunyikan identitas asli mereka. Twilight atau Loid Forger yang diceritakan sebagai seorang mata-mata hebat, Anya (anak Twilight) yang memiliki kemampuan membaca pikiran, serta Yor (istri Twilight) yang merupakan dengan kemampuan bertarung layaknya pembunuh. Selain itu, dikisahkan di serial terbaru keluarga ini juga memiliki seekor anjing bernama Bond yang punya kemampuan untuk memprediksi masa depan.

Dalam koleksi terbaru kolaborasi UT SPY X FAMILY, seluruh karakter serta ekspresi menggemaskan Anya hadir sebagai sebuah desain ciamik yang menghiasi koleksi UNIQLO T-Shirt terbaru.

Rincian Koleksi

UT SPY X FAMILY

Tgl. Peluncuran             : 25 November 2022

Produk                             : 11 desain T-Shirt (8 untuk dewasa dan 3 untuk anak-anak)

Ketersediaan                  : Seluruh toko UNIQLO Indonesia dan UNIQLO.COM

Situs                                  : https://www.uniqlo.com/id/id/spl/ut-collection/spyxfamily

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.