Anime Nijigasaki / Reza Lyon Kurniawan

Masalah Kesehatan, Kusunoki Tomori Mundur dari Love Live! Nijigasaki High School Idol Club

Pop Kultur 2 Nov 2022

Situs resmi dari franchise Love Live! mengumumkan bahwa seiyuu Kusunoki Tomori mengundurkan diri dari perannya sebagai Setsuna Yūki / Nana Nakagawa di Love Live! Nijigasaki High School Idol Club. Keputusan ini telah dibicarakan sebelumnya oleh Kusonoki, para staff, dan pihak agensi setelah berkonsultasi mengenai kondisi kesehatannya dan memutuskan bahwa akan semakin sulit baginya untuk melanjutkan aktivitas konser.

Dilansir dari situs pribadinya, Kusunoki menjelaskan bahwa dia mengalami masalah kesehatannya sejak musim semi 2021. Pada bulan September, Kusunoki didiagnosa mengidap penyakit genetik Ehlers-Danlos Syndrome.

Kusunoki akan mengakhiri aktivitasnya sebagai Setsuna Yūki / Nana Nakagawa pada tanggal 31 Maret 2023. Para staf akan mengungkapkan suksesor yang akan menggantikan Kusunoki dalam peran tersebut di kemudian hari.

#Nijigasaki Gakuen School Idol Club

 Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian Love Live Nijigasaki Gakuen, kami ingin mengucapkan terima kasih dukungan kalian yang tiada hentinya.

Kami ingin mengkonfirmasi bahwa Tomori kusunoki, yang memerankan Yuuki Setsuna dan Nana Nakagawa, telah didiagnosa sindrom Hypermobile Ehlers-Danlos, suatu kelainan genetik dengan hasil dari rekomendasi pemeriksaan medis, tidak dapat tampil di pertemuan yang akan datang sebagai anggota Love Live Nijigasaki Gakuen School Idol Club, dan bahwa dia telah diminta untuk meninggalkan grup.  Sebagai hasil dari diskusi dengan cermat ketua komite produksi, telah memutuskan untuk menerima tawaran bahwa Tomoriru mundur dari Voice Actor Yuuki Setsuna mengingat terkait dengan kondisi medisnya.

Kusunoki Tomori akan meninggalkan Nijigasaki Gakuen School Idol Club pada tanggal 31 Maret 2023 mendatang. Kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan

Kami juga ingin memberi tahu bahwa Games Aplikasi "Love Live School Idol Festival All STARS", suara cerita akan terus dibawakan oleh Character Voice: Kusunoki Tomori.
Pemeran Setsuna Yuuki dan Nana Nakagawa akan diambil alih, ini sedang tahap audisi/seleksi dan akan diumumkan secara terpisah segera setelah mereka diputuskan
Untuk informasi lanjut mengenai Kusunoki Tomori, silahkan kunjungi situs web resmi ( https://www.kusunokitomori.com/ )
Terima kasih atas pengertianya dan kerja sama anda.
Love Live Project! Nijigasaki Gakuen School Idol Club akan terus melanjutkan kegiatan dimasa depan, jadi mohon terus dukungan para anggota Nijigaku. Meskipun Kusunoki akan mengundurkan diri dari peran Setsuna Yuuki dan Nana Nakagawa, namun aktifitasnya akan terus berlanjut.
Kami dengan tulus mendoakan yang terbaik bagi Kusunoki-san untuk aktifitasnya di masa akan datang dan kesehatanya yang baik. Love Live Project! Nijigasaki Gakuen School Idol Club.

Sumber : Love Live Press Release

Tag