(Dari kiri ke kanan) ALMGHTY’s JeffPRO, Heaven, IrfanJ, Incendió, dan Sh4d4p Juara Turnamen Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022

Tim Esports ALMGHTY Sukses Menjadi Juara Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022

Gaming 28 Nov 2022

26 November 2022, Singapura - ALMGHTY, tim esports yang berbasis di Singapura (@amt.almghty) berhasil menjadi juara Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022 untuk pertama kalinya, mengalahkan 15 tim lainnya dari Asia Tenggara dan China. Turnamen esports di Asia ini diselenggarakan oleh Tencent Games dan Garena pada 10 November 2022 hingga 20 November 2022.

ALMGHTY mengalahkan Qing Jiu Club dari China (juga dikenal sebagai "Q9") dengan skor 4-3. Kemenangan ini menjadi tiket bagi mereka untuk berpartisipasi dalam CODM World Championship 2022 pada 15-18 Desember ini di Raleigh, North Carolina, AS di mana mereka akan memperebutkan total hadiah senilai USD1,7 juta.

ALMGHTY Heaven Menjadi Final MVP

ALMGHTY Heaven sebagai Final MVP 

Pemain ALMGHTY, Heaven (@amt_heaven), dinyatakan sebagai Finals MVP dengan rata-rata game kill 10,5 untuk S&D, 26,5 kill untuk H&P, dan 1,1 knockout. Tim ALMGHTY ini terdiri dari Incendió (@incendiogaming), IrfanJ (@cursedirfanj), Sh4d4p (@arifin_salim), dan JeffPRO (@jeffpro07). Hadiah yang dimenangkan oleh mereka berjumlah sekitar USD18.156 (SGD25.035).

"Kami sangat senang dan bersemangat untuk mewakili Garena sebagai juara CDFI. Saya sangat senang untuk tim karena kami tampil sangat baik di pertandingan terakhir. Semua orang memainkan yang terbaik. Untuk kejuaraan dunia, saya sangat menantikan untuk menaklukkannya bersama tim," kata team leader dan kapten ALMGHTY, Incendió, saat wawancara pascafinal.

Tentang Tim Esports ALMGHTY

ALMGHTY dikelola oleh Nixgen Entertainment, rumah bagi gaming content creators di Asia Tenggara. Selain itu, mereka juga diwakili oleh Gushcloud International, perusahaan yang berfokus pada creator dan entertainment serta terkait teknologi global.

"Saya bangga dengan tim saya karena memenangkan kejuaraan di CODM Fall Invitational. Mereka telah berlatih keras untuk saat ini dan ini baru permulaan bagi kami. Permainan terus berlanjut karena kami tidak sabar untuk bermain dan semoga menang di World Championships juga,” kata Co-Founder ALMGHTY Billy Soo.

Pada Maret 2021, Gushcloud International mengakuisisi dan melakukan rebrand pada ALMGHTY, serta memasukkan anggota lainnya ke dalam tim saat ini.

"Selamat kepada tim ALMGHTY atas kemenangan bersejarah mereka. Di Gushcloud, kami akan terus berinvestasi di industri esports dan gaming. Kami sangat menantikan masa depan generasi berikutnya dari kreator top mobile gaming. Dengan kami mewakili Asia untuk menuju World Championships, kami berharap dapat bertemu dan berkolaborasi dengan organisasi esports top secara global," kata Althea Lim, Co-Founder dan Group CEO Gushcloud International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tim ALMGHTY, kunjungi ALMGHTY CLUB di Discord (https://discord.com/invite/NxVxUrtDM8).

Tag

Kevan Revanda H

Manusia biasa yang kadang gatel pengen nulis