WITHDOM, salah satu band Jepang yang akan merilis cover lagu terbaru "Olivia O Kikinagara" (Sumber: WITHDOM)

WITHDOM akan Nyanyikan Lagu Resmi “Expo Train 2015 Osaka Monorail” Berjudul “We Are”!

Pop Kultur 28 Nov 2022

WITHDOM adalah band yang sangat populer di seluruh dunia. Dua lagu mereka menduduki peringkat 5 besar berturut-turut di tangga lagu J-POP radio FM, “DJFM” di Surabaya Indonesia. Lagu-lagu mereka diperkenalkan di stasiun radio FM Prancis bernama, "Radio Canut" dan juga ditampilkan di berbagai berita di SNS internasional.

WITHDOM baru saja mengumumkan kabar gembira bahwa mereka akan merilis lagu cover resmi “OLIVIA O KIKINAGARA'', yang merupakan mahakarya pop kota Jepang, pada tanggal 30 November dan juga mini album berjudul, “ANAGRAMS” pada tanggal 14 Desember .

Lagu WITHDOM Sudah Masuk Spotify

WITHDOM telah mendapatkan banyak perhatian dengan kabar baik bahwa lagu terbaru mereka "Blue" masuk dalam playlist resmi Spotify.

Mereka menampilkan “We are”, yang merupakan lagu resmi dari “EXPO TRAIN 2015 Osaka monorail”, untuk pertama kalinya pada upacara pemberangkatan khusus EXPO TRAIN 2025.

Pada upacara tersebut, banyak tamu penting termasuk Mr. Yoshimura , Gubernur Prefektur Osaka. Penampilan mereka juga diperkenalkan di program berita TV.

Ada juga artis menarik lainnya yang bergabung dan membawakan lagu resmi bersama.

“G.U.M” adalah grup yang anggotanya Taisei tampil dalam musikal, “THE PRINCE OF TENNIS musim ke-4, SEIGAKU vs St.RUDOLPH / YAMABUKI”.

"AGE" juga bergabung dengan lagu tersebut. Masaya yang merupakan vokalis utama AGE berhasil meraih juara kedua dalam program kompetisi Karaoke yang disiarkan secara nasional.

Dan “U.for” adalah seorang penyanyi solo, lagu terbarunya terpilih masuk dalam playlist resmi Spotify.

Penggembar yang Tersebar di Seluruh Dunia

Banyak orang dari seluruh dunia ikut merekam lagu tersebut dari berbagai bangsa.

Misalnya, Amerika Serikat, India, Korea, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, China, Bangladesh, Vietnam, Peru, dan Polandia. Kolaborasi ini menyampaikan pesan bahwa, “Sebuah lagu menyatukan dunia, Sebuah lagu akan memberikan senyuman untuk masa depan”.

WITHDOM didirikan di kota Kyoto yang terletak di daerah Kansai (di mana Osaka juga berada).

Mereka terpilih untuk bekerja sebagai “global supporter for Kyoto tourism”, yang baru ditetapkan untuk menyebarkan “the morals of Kyoto tourism” ke dunia pada Agustus 2022. WITHDOM adalah satu-satunya seniman yang bergabung sebagai pendukung.

WITHDOM terus bergerak maju dan akan segera berkembang ke dunia seperti yang dikatakan oleh lagu resmi “We Are”. Seperti pesan yang disampaikan lagu tersebut, “Sebuah lagu membuat dunia bersatu, sebuah lagu akan memberikan senyum kepada dunia”.

Tautan Lainnya

Lagu Resmi “We are”

https://youtu.be/r4LGViB4ywI

Moral of Kyoto Tourism
https://www.moral.kyokanko.or.jp/

WITHDOM YouTube Channel
https://www.youtube.com/@WITHDOMOFFICIAL

U.for YouTube Channel
https://www.youtube.com/@UforChannel

G.U.M YouTube Channel
https://www.youtube.com/@GUM_channel

AGE YouTube Channel
https://www.youtube.com/@AGEOFFICIAL

Tag