Adaptasi Anime "Oshi no Ko" Rilis Teaser, Tayang April 2023 Mendatang

Pop Kultur 12 Des 2022

Dikutip dari ANN - Pada siaran langsung dikanal Youtube resmi anime Oshi no Ko, anime ini adaptasi dari manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari pada hari minggu, cuplikan teaser, karakter, pemeran, serta resmi memulai debutnya pada bulan april 2023 mendatang.

Adapun juga versi panjang dengan durasi 90 menit dari kelanjutan episode pertama dan akan diputar dalam pemutaran bioskop di jepang, mulai tangga: 17 maret 2023. Dibawah ini cuplikan dari anime Oshi no Ko.

Cast/Karakter :

Takeo Otsuka sebagai Aquamarine Hoshino

Igoma Yurie sebagai Ruby Hoshino

Kento Ito sebagai Taiki Himekawa

Takahashi Rie sebagai Ai Hoshino

Yumi Uchiyama sebagai Aqua dan Ruby (versi anak kecil)

Staff

Sutradara: Daisuke Hiramaki
Asisten direktur: Nekotomi Chao
Komposisi Musik: Hitoshi Tanaka
Desain karakter: Hirona Hirayama
Produksi Animasi: Studio Animasi Doga Kobo

Tentang Oshi no Ko

Serialisasi manga Oshi no Ko dibawakan oleh Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Yokoyari Mengo (Scum's Wish) melalui majalah mingguan Weekly Shonen Jump sejak April 2020. Manga ini sempat memenangkan penghargaan Tsugi ni Kuru Manga Taishou di tahun 2021 dan Kodansha Manga Award ke-46 tahun ini. Serialisasi ini telah merilis 9 volume dengan total penjualan lebih dari 3 juta kopi.

Menceritakan pada Gorou Amemiya, seorang dokter ginekolog yang shock ketika idolanya, Ai Hoshino mengumumkan hiatus, hingga pada suatu hari seorang pasien datang menemuinya untuk konsultasi kesehatan, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Ai-san itu sendiri.

Gorou mengusahakan agar persalinan Ai bisa berjalan dengan lancar, namun tepat sebelum persalinan dimulai, Gorou dibunuh seseorang secara misterius. Namun entah mengapa Gorou menyadari bahwa dia dilahirkan kembali sebagai Aquamarine Hoshino - anak dari Hoshino Ai sekaligus mengetahui sisi gelap dari dunia entertainment.

Sumber: ANN, Oshi no Ko Twitter, Web, anilist

Tag