Ami Maeshima (Sumber: Ami Maeshima)

Alami Masalah Kesehatan, Seiyuu Ami Maeshima akan Hiatus!

Pop Kultur 1 Des 2022

Aktris suara Ami Maeshima mengumumkan di Twitter pada hari Rabu, 30 November 2022 bahwa dia akan hiatus dari semua kegiatan hiburan selama beberapa bulan.

Dia menyatakan bahwa hal itu terkait dengan kesehatan fisiknya yang buruk dan dia akan menjelaskan lebih banyak hal di kemudian hari setelah masa pemulihannya.

Maeshima juga mengundurkan diri dari beberapa peran yang sedang iya jalankan, termasuk Aya Maruyama dari The BanG Dream! dan Ibuki Niijima dari D4DJ.

Kedua seri mengumumkan bahwa mereka akan melakukan casting ulang untuk karakternya. Rencana tentang cara menangani alur dan lagu yang ada di game akan diumumkan di kemudian hari.

Selain Aya di Bang Dream! Dan Ibuki di D4DJ, Maeshima telah menyuarakan Makeru Yadano di Komi tidak dapat berkomunikasi.

Dia juga telah membawakan lagu-lagu tema untuk anime yang telah dia suarakan, serta di BanG Dream! dan D4DJ.

Sekilas tentang Ami Maeshima

Ami Maeshima (前島 亜美 亜美, Maeshima Ami, lahir 22 November 1997, di Prefektur Saitama) adalah mantan idol Jepang, aktris, dan YouTuber.

Dia terkenal sebagai aktris suara Aya Maruyama dari BanG Dream! Dan sebagai mantan anggota Super Girls

Setelah melewati "Avex Idol Audition 2010" pada 12 Juni 2010, Maeshima menjadi anggota kelompok idola Jepang, Super Girls.

Sebagai anggota, dia diberi julukan "Amita" (あみ た) dan ditugaskan Rose Pink sebagai warna gambarnya.

Pada tahun 2011, ia mulai mengambil kegiatan solo secara paralel dengan kegiatan Super Girls, merilis pemodelan eksklusif dan koleksi foto solo untuk Pichi Lemon, tampil dalam drama TV, berperan sebagai aktor suara anime, dan bintang iklan.

Pada 25 Juni 2016, Maeshima menggantikan anggota kelompok Rika Shimura sebagai pemimpin kelompok ketiga Super Girls.

Pada tanggal 31 Maret 2017, Maeshima lulus dari Super Girls untuk fokus pada karir akting suaranya.

Dia memulai debutnya sebagai suara BanG Dream! Aya Maruyama bulan berikutnya.

Tag