Sumber: Press Release

BE:FIRST Telah Ditonton Capai 300 Juta Views di YouTube

Pop Kultur 23 Des 2022

Sejak merilis album debut mereka, ‘BE:1’ pada bulan Agustus tahun ini, grup Jepang BE:FIRST terlihat tak bisa dihentikan. Dibawah naungan perusahaan dan label manajemen BMSG dari artis dan rapper Jepang SKY-HI, BE:FIRST adalah grup dance dan vokal beranggotakan tujuh orang yang terus menyapu posisi No.1 di berbagai chart musik, dan video musiknya menerima lebih dari jutaan views.

Kali ini, grup tersebut telah mencapai tonggak sejarah sukses lainnya. Hanya satu tahun setelah debut mereka, kini saluran YouTube resmi mereka mencapai lebih dari 300 juta total views! Semua video musik di saluran YouTube BE:FIRST sejauh ini telah menerima jumlah penayangan yang luar biasa.

Single pra-debut mereka 'Shining One' melampaui 32 juta penayangan. Single kedua mereka, 'Bye-Good-Bye' akan mencapai 30 juta penayangan. Selain video musik, video dance performance dan dance practice, selain video live performance, juga populer di kalangan penggemar.

Selain itu, BE:FIRST secara aktif memposting versi pendek rekaman video dari video "You're My" BESTY " (konten fanclub) atau YouTube Shorts. Sampai hari ini, saluran YouTube resmi. Mereka yang memiliki lebih dari setengah juta pelanggan dan terus bertambah setiap harinya, telah menjadi cara mudah untuk mengenal BE:FIRST.

Sebuah video Youtube Shorts BE:FIRST menyampaikan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya selama ini.

Sumber: https://youtube.com/shorts/a2STyGsfIlY

BE:FIRST saat ini sedang dalam tur Jepang untuk tampil di 17 kota dengan 29 pertunjukan langsung. Selain itu, grup ini akan tampil di Asia Artist Awards (AAA) 2022. Sebagai salah satu acara penghargaan entertainment Korea terbesar yang diadakan setiap tahun, acara tersebut akan berlangsung tahun ini pada tanggal 13 Desember 2022 di Nagoya, Jepang. Baru-baru ini juga diumumkan bahwa grup tersebut akan tampil di program TV musik tahunan bergengsi Jepang “65th annual The Japan Record Award” dan “73rd NK Kouhaku Uta Gassen (Kouhaku Song Festival)” pada akhir tahun.

Sungguh cara yang bagus untuk menyelesaikan tahun 2022! Kami tidak sabar untuk melihat apa yang BE:FIRST berikan kepada kami di tahun 2023.

PROFIL BE:FIRST

Sumber: Press Release

BE:FIRST adalah grup tari dan vokal beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari SOTA, SHUNTO, MANATO, RYUHEI, JUNON, RYOKI, dan LEO dibawah naungan perusahaan dan label manajemen BMSG milik artis dan rapper Jepang SKY-HI.

Setiap anggota memiliki kemampuan dan potensi tingkat tinggi untuk menyanyi, menari, dan rap, bersama dengan kepekaan musik yang tercermin dalam penulisan lagu dan koreografi mereka. Masing-masing memiliki individualitas yang menarik yang menandai keunikan mereka masing-masing.

Di bawah nama BE:FIRST, grup beranggotakan tujuh orang ini telah menyapu posisi No.1 di berbagai chart di Jepang sejak sebelum debut mereka. Sekarang mereka mengambil langkah pertama yang berani menuju Asia dan dunia.

Official website: https://befirst.tokyo/
Japanese Twitter: https://twitter.com/BEFIRSTofficial
Global Twitter: https://twitter.com/BEFIRST_global
Instagram: https://www.instagram.com/befirst__official/
Facebook: https://www.facebook.com/BEFIRSTofficial
TikTok: https://www.tiktok.com/@befirst_official
YouTube: https://www.youtube.com/c/BEFIRSTOfficial/
Daftar Musik Video BE:FIRST: https://youtube.com/playlist?list=PLbnrvWONK6FdEWKeXArhrUMu53Xb7ruxl
Link streaming dan download ALBUM「BE:1」: https://befirst.lnk.to/_BE1

Official website: https://bmsg.tokyo/
Twitter: https://twitter.com/BMSG_official
Instagram: https://www.instagram.com/bmsg_official/
YouTube: https://www.youtube.com/c/BMSG_official

Sumber: Press Release

Tag