Sumber: Press Release

NAQT VANE Rilis Single Kedua 'VANE' Versi Bahasa Inggris

Pop Kultur 3 Des 2022

NAQT VANE merilis versi bahasa Inggris baru dari single digital kedua mereka 'VANE' dengan lirik lengkap dalam bahasa Inggris dan berjudul 'VANE (English Ver.)'. Sama seperti NAQT VANE sendiri, lagu ini memiliki konsep yang jelas: Untuk menciptakan angin pendorong yang bisa mengarahkan siapapun yang memiliki jiwa penantang.

Suara nyanyian yang kuat namun lembut dari vokalis Harukaze yang mendukung pendengarnya menyampaikan pesan yang menginspirasi bagi kita yang berjuang untuk menjalani hidup sepenuhnya. Meskipun lagu tersebut awalnya dirilis dalam bahasa Jepang, kini versi bahasa Inggris diproduksi untuk menyampaikan pesan motivasi ini kepada pendengar di luar Jepang dan di seluruh dunia.

Sumber: Press Release

NAQT VANE - ‘VANE (English Ver.)’

Sumber: Press Release

Kalian bisa klik link download dan streaming disini

NAQT VANE / ‘VANE’ official music video:

Sumber: YouTube

Grup ini juga akan merilis single digital ketiga mereka, 'TOUCH'. Lagu tersebut terpilih sebagai lagu tema penutup untuk serial drama 'Yakuza Lover', yang sekarang sedang di streaming ke seluruh dunia di Disney Plus. Anda dapat mendengarkan versi singkat dari lagu tersebut sekarang di YouTube.

NAQT VANE - ‘TOUCH’ (Short Ver.)

Sumber: YouTube

Produser SAWANO baru-baru ini menggubah lagu 'Tot Musica' yang dibawakan oleh Ado untuk film 'ONE PIECE FILM RED'. Dia memiliki banyak penggemar di seluruh Amerika Utara, Eropa dan Asia berkat karyanya di banyak produksi anime terkenal, dan pada tahun 2019 dia membawakan penampilan solo yang sukses di Mercedes-Benz Arena di Shanghai, yang menunjukkan komitmennya di panggung global. Vokalis Harukaze juga fasih berbahasa Inggris, jadi sepertinya grup ini akan mengarahkan pandangan mereka untuk tur di berbagai wilayah di seluruh dunia.

Semoga semua penantang di luar sana bisa menciptakan angin pendorong untuk bisa mendukung orang lain dan saling mendukung saat kita melambung mengejar potensi tak terbatas dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan manifesto yang begitu positif, NAQT VANE pasti akan memberikan pengaruh yang kuat pada pecinta musik yang berpikiran sama di seluruh dunia. Awasi masa depan grup ini, karena mereka membantu meletakkan dasar bagi gerakan besar dalam budaya musik.

Menyusul debut mereka pada bulan September dengan ‘Break Free’, NAQT VANE merencanakan aliran materi baru yang stabil, jadi nantikan pengumuman selanjutnya.

Follow akun media sosial resmi

NAQT VANE official Twitter: https://twitter.com/NAQTVANE
NAQT VANE official Instagram: https://www.instagram.com/naqtvane/
NAQT VANE official Facebook: https://www.facebook.com/NAQTVANE
Grup: https://bio.to/NAQTVANE

Untuk informasi lebih lanjut.

PROFIL NAQT VANE

Sumber: Press Release

NAQT VANE adalah proyek musik tim yang menampilkan vokalis Harukaze, yang telah kembali ke Jepang setelah menghabiskan masa sekolahnya di Amerika Serikat, bersama dengan total producer Hiroyuki SAWANO dan artwork oleh Classic 6.

Vo. Harukaze

Lahir di Hokkaido pada tahun 1998, Harukaze meninggalkan Jepang pada usia 15 tahun untuk menghadiri sekolah menengah dan perguruan tinggi di luar negeri. Saat belajar Bisnis Musik di Los Angeles, dia merasakan budaya musik yang berbeda dari apa yang dia alami di Jepang, dan mulai membuat musik dengan orang-orang yang dia temui di kancah lokal.

Pada tahun 2018, ia merilis single pertamanya 'Summer Time (Feat. Roz)', diikuti oleh single keduanya 'Mr. Secret' dan pada musim dingin 2020 EP 'Best Regards', sebelum kembali ke Jepang untuk memulai fase berikutnya dalam karir musiknya. Dia terlibat dalam NAQT VANE setelah bertemu Hiroyuki SAWANO pada tahun 2021.

Kalian bisa kunjungi Sosial Media disini:
https://linktr.ee/harukaze

Hiroyuki SAWANO | Total Producer

Lahir di Tokyo pada tahun 1980, Hiroyuki Sawano adalah komposer dan produser yang sangat terkenal, menyediakan komposisi untuk artis musik, acara TV, anime dan film. Pada tahun 2009, ia merilis album orisinal pertamanya, 'musica'.

Pada tahun 2014, ia memulai proyek SawanoHiroyuki[nZk], melakukan kolaborasi bintang dengan artis terkenal seperti Akihito Okano (Graffiti Porno), Takanori Nishikawa, SUGIZO (LUNA SEA, X JAPAN), Sukima Switch, Sayuri, Aimer, Jean-Ken Johnny Anly, ReoNa, Aina the End (BiSH), Yuuri, Taiiku Okazaki dan banyak lagi.

Pada tahun 2019, ia mengadakan pertunjukan solo di Mercedes-Benz Arena di Shanghai, Cina, dengan penonton lebih dari 10.000 penggemar, menandai kemajuannya ke panggung global.

Setelah bertemu vokalis Harukaze, ia meluncurkan proyek tim NAQT VANE pada September 2022, berpartisipasi sebagai Overall Producer. Grup ini berencana untuk merilis musik orisinal di Jepang dan di seluruh dunia.

Kalian bisa kunjungi Sosial Media disini:
Official website: https://www.sawanohiroyuki.com
Twitter: https://twitter.com/sawano_nZk

Classic 6

Classic 6 adalah kolektif kreatif yang aktif di Jepang dan luar negeri. Mereka melakukan pengarahan seni dan produksi keseluruhan untuk mode, seni, desain grafis untuk artis musik, produksi video dan tempat. Dengan fokus pada branding visual yang menekankan cerita dan konsep, mereka terus mengeksplorasi outlet kreatif baru sebagai kolektif di berbagai genre.

Sumber: Press Release

Tag