Detective Conan: Kurogane no Submarine (Sumber: Conan Movie)

Teaser Film Anime Detective Conan ke-26 Tampilkan Cerita Berbasis Teknologi!

Pop Kultur 1 Des 2022

Situs web resmi untuk Detective Conan: Kurogane no Submarine (Iron Submarine), film ke-26 dalam franchise Detective Conan, mulai menyiarkan trailer teaser baru untuk film tersebut pada hari Kamis, 1 Desember 2022 ini Situs tersebut juga mengungkapkan cerita film tersebut.

Kisah film ini bertempat di pulau Hachijō-jima di selatan pusat kota Tokyo.

Banyak insinyur dari seluruh dunia berkumpul untuk menyaksikan peluncuran sistem baru yang menghubungkan semua sistem kamera penegak hukum di seluruh dunia dan memungkinkan pengenalan wajah di seluruh dunia.

Conan juga menuju ke sana dengan undangan dari Sonoko. Dia menerima pesan dari Subaru Okiya, yang mengatakan bahwa seorang agen Europol telah dibunuh di Jerman oleh Gin dari Organisasi Hitam.

Merasa ada yang janggal, Conan akhirnya mengunjungi fasilitas baru tersebut tepat saat Organisasi Hitam menculik seorang insinyur wanita dan mengambil data penting di drive USB-nya.Film ini akan

Siap Tayang Mulai 14 April 2023 di Jepang

Yuzuru Tachikawa (Mob Psycho 100, Blue Giant, Case Closed: Zero the Enforcer, Death Parade) menyutradarai film ini, dan Takeharu Sakurai (enam film Detective Conan lainnya termasuk Detective Conan: The Scarlet Bullet) menulis skenarionya.

Yūgo Kanno (Detective Conan: The Bride of Halloween, Psycho-Pass, JoJo's Bizarre Adventure: Stardust Crusaders) sebagai peyusun musiknya.

TOHO telah membocorkan film tersebut pada bulan November dengan video yang berfokus pada karakter Ai Haibara. Film ini juga akan menampilkan Amuro, Akai, dan anggota dari Organisasi Hitam.

Film ini direncanakan akan tayang di Jepang pada tanggal 14 April 2023.

Tag