TIMEZONE Dan GOPAY Berkolaborasi Dalam Mempermudah Pembayaran

Teknologi 14 Des 2022

Untuk terus mengedepankan visi Timezone Indonesia, menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan kenangan yang tidak terlupakan, Timezone berkolaborasi dengan GoPay untuk memudahkan proses transaksi di semua wahana bermain Timezone.

Kerjasama ini juga sebagai bukti komitmen Timezone Indonesia untuk memberi kemudahan dan melengkapi model transaksi yang sudah ada di semua venue Timezone Indonesia.

"Sebagai pusat rekreasi keluarga terbesar di Indonesia, Timezone Indonesia ingin memberikan pengalaman bermain terbaik untuk pengunjung Timezone Indonesia. Oleh karena itu Timezone Indonesia melakukan kerjasama dengan banyak pihak untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung Timezone Indonesia." Ujar Head of Commerce Timezone Indonesia, Raden Bambang Sulistio
"Bekerjasama dengan GoPay sebagai salah satu dompet elektronik terkemuka di Indonesia menjadi salah satu tujuan kami untuk semakin memberikan kemudahan bagi para pengunjung Timezone Indonesia. Kerja sama ini juga semakin memperkuat posisi Timezone sebagai pusat rekreasi keluarga terbesar di Indonesia," tuturnya

Senada yang dikatakan Bonnie, Head of User Spend GoPay Kelvin Timotius menyambut optimis kerja sama ini. Kelvin berharap GoPay dapat terus menjadi andalan masyarakat untuk beragam pembayaran dan pengaturan keuangan sehari-hari.

“GoPay terus memperluas layanan keuangan yang berfokus pada keamanan dan kenyamanan pengguna. Kami harap kerja sama dengan Timezone dapat semakin memperluas jangkauan layanan GoPay di lebih dari 70 gerai Timezone Indonesia, sehingga lebih banyak keluarga yang semakin nyaman bertransaksi nontunai dengan lebih aman,” ujar Head of User Spend GoPay Kelvin Timotius.

Selama periode promo berlangsung, pengunjung akan mendapatkan benefit khusus ketika melakukan top-up TIZO di gerai Timezone Indonesia. Setiap pengunjung yang melakukan top-up TIZO dengan GoPay di Timezone sebanyak Rp200 ribu otomatis akan mendapatkan bonus 20 TIZO yang setara dengan Rp20 ribu dan cashback GoPay sebesar Rp20 ribu. Promo ini berlaku mulai dari 12 Desember 2022 hingga 28 Februari 2023.

Tentang Grup Timezone

Grup Timezone didirikan pada tahun 1978 dan merupakan waralaba Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik, menghadirkan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan yang dipenuhi permainan interaktif, wahana dan atraksi yang canggih.

Secara global, Timezone beroperasi di lebih dari 300 lokasi di 7 negara dengan lebih dari 70 venue tersebar di 19 provinsi seluruh Indonesia. Semua venue menampilkan desain outlet yang terbaik di kelasnya, FunSquad yang berkompeten, menjanjikan pengalaman terbaik untuk berbagai kalangan usia. Temukan lebih banyak informasi di webiste resmi timezonegames

Tentang GoPay

GoPay adalah layanan pembayaran dan keuangan terkemuka yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dan meningkatkan inklusi keuangan. Sebagai bagian dari GoTo Financial, GoPay membantu jutaan penduduk Indonesia untuk mengakses layanan dan produk keuangan seperti perbankan digital, investasi, dan asuransi. Pada tahun 2019, Gojek melalui GoPay menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk dalam daftar Fortune “Change the World”.

Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, GoPay dan Bank Jago memperkenalkan kolaborasi berupa integrasi layanan yang memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan dan akses perbankan digital, serta membantu pengguna untuk langsung membuka akun Bank Jago melalui aplikasi Gojek.

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe