Masahiro Tobinai dan Aimer

Penyanyi Suara Indah Aimer Dikabarkan Resmi Menikah

Pop Kultur 1 Jan 2023

Semarak meriahnya tahun baru 2023 membawa hal yang baru dan perjalanan baru yang bahagia. Kemeriahan tersebut juga dibagikan penyayi Aimer yang membawa kabar bahagia.

Dilansir dari akun Twitter resmi @Aimer_and_staff, penyanyi asal Jepang itu mengumumkan kabar resmi pernikahannya pada pukul 22:00 WIB  sebelum pergantian tahun baru di Indonesia atau jika dikonversikan ke waktu Jepang adalah pukul 00:00 JST yaitu tepat tanggal 1 Januari 2023, pergantian tahun baru. Dikabarkan Aimer menikah dengan komponis lagu, Masahiro Tobinai.

Tweet resmi pengumuman pernikahan Aimer
親愛なるみなさんへ
私事ではありますが、いつも支えてくださる大切な皆さんに自分の言葉でお伝えしたく、ご報告させてください。
この度、わたくしAimerは、飛内将大さんと結婚致しました。
ますます音楽と真摯に向き合い、変わらずこの声が出る限り、歌を歌い続けていきます。
長い音楽の旅路をこれからも一緒に歩んでもらえたら、とても幸せです。
Untuk penggemarku yang tercinta.
"Aku akan memberitahukan kepada kalian semua yang sudah selalu mendukungku selama ini mengenai kabar gembira yang terjadi di dalam kehidupanku. Pada pemberitahuan ini saya sendiri, Aimer, memberitahukan resmi menikah dengan Masahiro Tobinai. Selama suaraku masih ada, aku akan tetap secara serius melanjutkan tugasku sebagai seorang penanyi. Aku akan senang sekali jika kalian tetap mengikuti perjalanan laguku yang telah panjang ini"
-Aimer

Kabar gembira itu juga dibagikan oleh Masahiro lewat akun Twitternya @masamusic:

Tweet dari Masahiro mengenai pernikahannya dengan Aimer
Pemberitahuan.
"Saya resmi menikah dengan Aimer. Sumpah kami adalah akan terus membuat lagu yang dibuat dengan sepenuh hati. Oleh karena itu, saya juga mohon kerja samanya"
-Masahiro Tobinai

Sebelumnya Aimer menyanyikan lagu untuk opening anime NieR:Automata Ver1.1a berjudul 'escalate'.  Penyanyi dengan suara khas nan indah ini pun menanyikan lagu 'Omokage' di acara NHK Kouhaku Uta Gassen ke-73 bersama milet dan vokalis Yoasobi, Lilas Ikuta. Acara tersebut merupakan acara tahunan khusus tahun baru yang diselenggarakan NHK yang berisi para penyanyi yang dibagi ke tim merah(akagumi) dan tim putih (shiroputih). Omokage adalah lagu duet yang dibuat dan juga dikompos oleh Vaundy.

milet, Aimer, dan Lilas Ikuta

Masahiro Tobinai sudah sering mengomposi lagu-lagu anime dan salah satunya yang dinyanyikan oleh sang istri seperti Ref:rain dan LAST STARDUST. Masahiro sudah mengompos lagu Aimer sejak tahun 2011 yang merupakan debut single berisi Rokutousei no Yoru, Kanashimi wa Aurora ni, dan TWINKLE TWINKLE LITTLE STAR. Salah satu lagu Aimer terkenal yang dikompos oleh Masahiro adalah Kataomoi.

Selamat tahun baru untuk Aimer dan selamat menempuh hidup baru.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis