Kyocera Rilis PV Anime Pendek "Watashi no Hashtag ga Haenakute"

19 Jan 2023

Pernah mendengar Kyocera? Nama brand elektronik yang sudah memiliki citranya sendiri di Jepang melakukan gebrakan 'tidak biasa' dengan merilis PV anime pendek berjudul "Watashi no Hashtag ga Haenakute" (My Hashtag Does Not Shine).

Dua karakter utama - Yume dan Minori disuarakan oleh Saori Hayami dan Yuuki Kaji.

Anime berlangsung di "Smart City" yang divisi oleh Kyocera. Singkatnya, orang-orang mengekspresikan diri mereka melalui tagar di layar udara. Menceritakan Yume mencoba membuat tagar khusus, yang dikenal sebagai "rare tags" untuk meningkatkan rasa percaya dirinya. Pertemuannya dengan Minoru memiliki banyak "rare tags" mulai mengubah hidupnya.

Judul dan tema anime sendiri mencerminkan masalah yang menjengkelkan tentang bagaimana menggambarkan bisnis Kyocera yang luas hanya dalam satu kata, dan suasana hati para pencari kerja yang terganggu oleh pertanyaan wawancara, "Jika Anda harus menggambarkan diri Anda dalam satu kata, apakah itu? " (Musim mencari pekerjaan untuk orang yang baru lulus kuliah secara resmi dimulai pada bulan Maret di Jepang.)

Ini bukan pertama kalinya Kyocera mensponsori anime pendek, sebagaimana anime orisinal "Anata o Hitokoto de Arawashite Kudasai" no Shitsumon ga Nigate da. (I'm Bad at the Question "Please Describe Yourself in One Word.") mulai ditayangkan di channel Kyocera pada Januari 2022 silam.

Sumber: Comic Natalie, Situs Resmi Watashi no Hashtag ga Haenakute

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)