Lagu "Without Love" Sebagai Penutup Anime VINLAND SAGA SEASON 2

Pop Kultur 27 Jan 2023

"Without Love", lagu tema penutup dari serial anime VINLAND SAGA SEASON 2, merupakan single terbaru dari LMYK. Trailer anime yang menampilkan lagu tersebut dan video akhir dari serial ini telah ditonton lebih dari 600.000 kali dalam waktu singkat. Banyak orang dari seluruh dunia memberikan komentar yang antusias dan positif tentang lagu ini.

Lagu ini diproduksi oleh tim produser terkenal di dunia, Jimmy Jam & Terry Lewis dan ditulis dalam bahasa Inggris, dan akan dirilis pada tanggal 7 Februari. Pada hari yang sama, video musik dari lagu ini juga akan ditayangkan di YouTube.

Tonton Video Dibawah Ini

Selain itu, sampul untuk CDnya juga telah rilis ke publik.

Karya Thorfinn dan Einar, yang merupakan karakter utama dari anime TV VINLAND SAGA SEASON 2, telah digambar secara khusus untuk CD ini.

CD single "Without Love" akan dirilis bersamaan dengan DVD yang berisi video akhir dari anime dan "Without Love" pada 1 Maret mendatang. Dan album pertama yang telah lama ditunggu-tunggu akan keluar pada tanggal 29 Maret.

Dan hari ini (27/1), pre-order "Without Love" telah dibuka di iTunes. Pastikan untuk melihat kampanye barunya, di mana 10 orang yang beruntung dari mereka yang melakukan pre-order lagu di iTunes, pre-save di Spotify, atau pre-add di Apple Music akan memenangkan poster anime TV VINLAND SAGA SEASON 2 dengan tanda tangan LMYK.

LMYK「Without Love」CD Albums

Single - “Without Love”   : https://erj.lnk.to/wiSpuT
First Album - “DESSERTS” : https://erj.lnk.to/DKsR32

Komik yang menjadi dasar anime ini, yang dianggap sebagai kisah pejuang sejati, dicetak lebih dari 7 juta eksemplar dan anime TV-nya menerima tiga penghargaan termasuk hadiah utama dalam "Anime Trending Awards 2020" dan sejak saat itu memantapkan popularitasnya di seluruh dunia.

Lagu "Without Love" diciptakan khusus untuk anime tersebut dan memiliki aransemen musik LMYK yang paling megah hingga saat ini, nyanyian cinta, kehilangan, dan kebebasan

VINLAND SAGA SEASON2 Trailer

VINLAND SAGA SEASON 2 Official Website

URL: https://vinlandsaga.jp/

Biografi LMYK

Sumber: Press Release, Pictures: LMYK「Without Love」Albums

LMYK adalah seorang penyanyi-penulis lagu, lahir dan dibesarkan di Osaka, Jepang dalam rumah tangga multikultural dengan ibu dari Jepang dan ayah dari Jerman. Saat kuliah di kota New York, dia mulai menulis musik dan perfom, musiknya segera menarik perhatian produser musik legendaris Jimmy Jam dan Terry Lewis yang menawarkan untuk memproduksi musiknya. Dengan mulus membuat lirik bahasa Jepang dan Inggris, dia memiliki cara unik untuk mengorkestrasi suaranya yang lembut untuk membuat setiap suaranya berkembang secara praktis. Dengan seni Jam & Lewis dan karya produksi yang luar biasa, musiknya berkembang pesat, menciptakan bunga-bunga yang menggambarkan taman-taman yang indah dengan suaranya.

LMYK memulai debutnya dengan "Unity," lagu tema untuk film The Legend of Hei versi sulih suara Jepang, dirilis 6 November 2020. 2021 melanjutkan kesuksesan global LMYK dengan "0 (zero)," tema penutup dari The Case Study of Vanitas. Single "Square One" dirilis Juni 2022. "Without Love" yang akan datang ditetapkan menjadi tema penutup untuk anime TV VINLAND SAGA SEASON 2.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Klik Dibawah ini yaaa

LMYK Official Website: https://www.lmyk.jp/
YouTube Channel: https://www.youtube.com/@lmyk
Instagram: https://www.instagram.com/lmykmusic/
Twitter: https://twitter.com/lmykstaff
TikTok: https://www.tiktok.com/@lmykstaff
Facebook: https://www.facebook.com/lmykstaff

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe