Ini adalah MG HS baru dengan wajah yang mirip dengan MG 5 GT (MG Motor Indonesia)

MG HS Kini Punya Wajah Baru, Dijual Mulai 455 Juta!

Otomotif 25 Jan 2023

MG Motor Indonesia resmi memberikan penyegaran kepada model SUV andalan mereka, New MG HS. Mobil yang dibanderol mulai dari 455 hingga 545 Jutaan Rupiah ini menghadirkan penyegaran yang membuatnya berbeda dari MG HS sebelumnya.

Seperti produk baru MG lainnya seperti MG 5 GT, MG HS baru ini juga mendapat fascia depan dengan bahasa desain khas MG yang baru. Fascia depan ini memberikan kesan sporty dan dinamis yang khas dengan konsep BRIT Dynamic-nya MG.

New MG HS (MG Motor Indonesia)

Bukan hanya tampang yang makin sangar dan dinamis, desain lampu belakang dan bumper belakangnya juga ikut berubah sehingga ia menegaskan kesan sporti-nya.

Di sektor dapur pacu, ia masih mempertahankan mesin 1.500 injeksi turbo yang dipadukan transmisi 7 speed DCT. Tenaganya bisa mencapai 162 dk di 5.000-6.500 rpm dan torsi 250 Nm di 1.350-4.000 rpm.

Masuk ke dalam, perbedaan yang terasa di dashboard MG HS baru ini adalah panel instrumen yang full digital yang dapat menampilkan berbagai informasi dari mobil ini. Lalu, bangkunya punya desain yang berbeda sedikit serta trim dengan warna hitam (atau putih dan biru khusus untuk MG HS berwarna putih).

Instrumen digital baru di MG HS (MG Motor Indonesia)

Selebihnya, MG HS baru ini masih punya hal yang sama dengan MG HS sebelumnya, mulai dari adanya i-Smart dengan sistem keselamatan aktif, layar multimedia 10 inchi dan masih adanya tombol super sport. MG HS baru ini dijual dama 3 varian tipe, mulai dari Activate yang dijual seharga 455,8 juta, Ignite yang dijual seharga 499,8 juta dan I-Smart seharga 545,8 juta.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja