POCO M5 ( Sumber: Press Rilis POCO Indonesia)

Simak 3 Tips Gaul POCO M5 Yang Bikin Kamu Jadi Anti Mainstream

Teknologi 30 Jan 2023

JAKARTA, 30 Januari 2023 – Tidak heran jika POCO M5 menjadi smartphone favorit pilihan #GenerasiMaksimal khususnya Gen Z, berkat performa prosesor MediaTek Helio G99 yang disempurnakan lewat optimasi software MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.0, kamera berteknologi AI yang bikin pengalaman fotografi jadi lebih mengesankan, serta baterai 5000mAh untuk nge-game atau nonton sepuasnya, POCO M5 merupakan smartphone performa maksimal terbaik di kelasnya dengan bandrol cuma 2 jutaan.

Tapi apa kalian tahu? Ternyata dibalik berbagai kelebihan POCO M5, ada beberapa fitur unik dan anti mainstream yang bisa bikin kalian makin keren. Penasaran apa saja? Simak tips gaul POCO M5 di bawah ini!

Sumber: POCO Indonesia

Permudah aktivitas kreatif dan belajar kalian dengan mind map

Pertama, buat kalian yang suka banget dengan proses kreatif dan suka memikirkan ide-ide gila, kalian akan butuh yang namanya mind map. Mind map dapat membantu kalian supaya lebih jelas dan rapi dalam memetakan isi kepala kalian supaya nggak lupa alur pikiran kalian. Kalian nggak perlu install aplikasi tambahan buat bikin mind map ini di POCO M5 Series, loh! Caranya gampang banget, kalian tinggal:

  1. Buka aplikasi notes
  2. Klik icon tambah (+) di sebelah kanan bawah layar
  3. Pilih opsi “create mind map”
  4. Klik icon cabang untuk nambah kotak yang kalian butuhkan untuk mencatat isi pikiran kalian

Ini berguna juga buat pelajaran, sob! Dengan menggunakan mind map, otak kita bisa lebih cepat menerima informasi yang kita catat sendiri. So, mau buat ide kreatif, mau buat belajar, bisa dibantu dengan fitur ini.

Sumber: POCO Indonesia

Bikin foto kalian bebas flicker saat mengambil foto dari layar monitor

Tips yang berikutnya buat kalian yang sering kesel liat foto bergaris-garis hitam? Yap, itu adalah flicker. Jika kita mengambil gambar dari layar komputer atau laptop, biasanya hasilnya akan terdapat beberapa garis tebal atau pita gelap horisontal, sehingga foto menjadi terlihat tidak bagus. Tapi pengguna POCO M5 nggak usah khawatir, kalian bisa dengan mudah menghilangkan efek flicker ini. Caranya seperti ini:

  1. Sebelum mengambil foto, masuk ke setting lalu pilih display,
  2. setelah itu pilih anti-flicker mode,
  3. pilih anti-flicker.

Dijamin kalian akan terbebas dari garis-garis hitam saat mengambil foto atau video dari layar monitor. Mudah kan?

Sumber: GSMArena

Cara “ngumpetin” preview aplikasi di recent apps

Nah, tips selanjutnya ini berguna banget untuk kalian yang gak suka kalau aplikasi yang abis dibuka kelihatan previewnya di recent apps. Dengan smartphone POCO M5, pengguna bisa “ngumpetin” preview aplikasi kalian yang baru saja dibuka. Ini dia caranya:

  1. Tutup aplikasi yang digunakan untuk kembali ke home screen (note: jangan di close)
  2. Tekan lama pada home screen
  3. Lalu pilih setting, kemudian more
  4. Pilih blur app preview
  5. Kemudian kalian bisa cari aplikasi yang mau di blur

Gak pake ribet, semua semua jadi “terlindungi”!

Kalian bisa langsung mencoba dan membuktikan tips-tips tersebut dari POCO M5 kalian. Bagi yang belum memiliki POCO M5, buruan beli sekarang, apalagi lagi ada harga spesial ulang tahun POCO yang ke-2 loh selama periode 22-31 Januari 2023.

Kalian bisa mendapatkan POCO M5 dengan harga Rp2.049.000 untuk varian memori 4+1/64GB, dan Rp2.249.000 untuk varian memori 4+2/128GB. Sudah performanya ekstrem, kini harganya juga makin ekstrem lagi, jadi tunggu apa lagi! Pantau dan dapatkan smartphone POCO dengan harga spesial ulang tahun hanya di PO.CO.ID.

Untuk informasi tambahan tentang POCO, silakan kunjungi: www.po.co.id atau akun resmi POCO Indonesia di Instagram, Twitter, Tiktok, dan Facebook..

Kontak Media:

POCO Indonesia         Efon Dea

[email protected]                                              [email protected]

Tentang POCO

POCO adalah brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. Saat ini, POCO telah memasuki 98 pasar global. Filosofi POCO – "Everything You Need, Nothing You Don't" – mendorong POCO untuk melakukan riset dan pengembangan sepenuhnya berdasarkan kebutuhan dan feedback dari para POCO fans. Komitmen POCO untuk menghadirkan teknologi terbaru yang benar-benar dibutuhkan oleh para POCO fans menjadi inti dari inovasi POCO untuk semakin cepat berevolusi dan mendobrak industri smartphone.

Tag