Knight vs Giant: The Broken Excalibur (Gambir Studio)

Gambir Studio Rilis Demo Knight vs Giant: The Broken Excalibur Melalui Steam

Gaming 3 Feb 2023

Yogyakarta, 2 Februari 2023 — Gambir Studio beserta publisher PQube mengumumkan bahwa versi demo dari game Knight vs Giant: The Broken Excalibur akan diluncurkan jam 20.00 WIB nanti di platform Steam. Versi penuh dari gim ini nantinya akan diluncurkan untuk platform Steam, PlayStation 5, Xbox Series S|X, dan Nintendo Switch.

Tentang Game Knight vs Giant

Game ini memiliki genre action roguelite dan mengadaptasi legenda Raja Arthur dan para Ksatria Meja Bundar. Knight vs Giant: The Broken Excalibur, sosok raksasa misterius muncul dan memorak-porandakan kerajaan Camelot yang agung.

Merlin sang penyihir istana yang sakti mencoba mengurung sang Void Giant ke Dimensi Astral. Tak disangka, Camelot pun ikut terbawa ke dimensi lain tersebut.

Pemain akan berperan sebagai Raja Arthur, sang pahlawan legendaris dengan berbekal berbagai pedang dan kekuatan, pemain nantinya akan bertugas untuk mengalahkan musuh raksasa di Dimensi Astral dan pemain juga bertugas untuk memulihkan kerajaan dan kejayaan Camelot kembali.

Berbeda dari para Ksatria Meja Bundar, Arthur harus menumpas musuh-musuh berbahaya di Dimensi Astral sebelum ia bisa menghadapi para raksasa.

Didalam gim ini juga akan ada lebih dari 100 kemampuan pasif dan aktif yang pemain akan terima. Pemain juga akan menemukan sebuah NPC saat berpetualang, NPC ini berperan membantu pemain dalam membangun kembali kerajaan.

Nikmati cerita seru dan jelajahi area-area yang telah diilustrasikan dengan indah dan disusun secara prosedural yang membuat sensai petualangan menjadi berbeda. Tidak hanya itu, aktor Brian Blessed akan menjadi pengisi suara di game ini sebagai Melin loh!. Jangan lupa cek trailernya juga ya.

Versi full release dari Knight vs Giant: The Broken Excalibur akan hadir di Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series S|X, dan Nintendo Switch!

Demo tersedia di Steam mulai 2 Februari 2023, 20.00 WIB.

Tag

Kevan Revanda H

Manusia biasa yang kadang gatel pengen nulis