PV Terbaru TV Anime 'Oshi no Ko' Dirilis: Siap Tayang April 2023

Pop Kultur 19 Feb 2023

TV anime "Oshi no Ko" yang diadaptasi dari manga karya Aka Akasaka dan Mengo Yokoyari, baru-baru ini merilis PV pertama mereka di saluran YouTube resmi mereka. PV ini memberikan beberapa petunjuk tentang apa yang dapat diharapkan dari adaptasi anime ini yang akan tayang pada bulan April 2023.

Kalian bisa tonton PV anime Oshi no Ko dibawah ini yah

Selain itu, PV tersebut juga memberikan tampilan visual yang menarik, dengan animasi yang halus dan detail yang indah. Aka Akasaka adalah penulis dari "Kaguya-sama: Love is War," anime populer yang dirilis pada tahun 2019, dan Mengo Yokoyari adalah ilustrator dari "Kuzu no Honkai" manga populer yang diadaptasi menjadi anime pada tahun 2017, ada banyak harapan bahwa "Oshi no Ko" akan menjadi anime yang sukses.

Dengan semua faktor ini, banyak penggemar anime yang antusias menantikan debut anime "Oshi no Ko" yang dijadwalkan tayang pada bulan April 2023. Diharapkan bahwa anime ini akan menjadi salah satu anime terbaik di tahun 2023, dan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi para penggemar anime di seluruh dunia.

Tentang Oshi no Ko

Serialisasi manga Oshi no Ko dibawakan oleh Aka Akasaka (Kaguya-sama: Love is War) dan Yokoyari Mengo (Kuzu no Honkai) melalui majalah mingguan Weekly Shonen Jump sejak April 2020. Manga ini sempat memenangkan penghargaan Tsugi ni Kuru Manga Taishou di tahun 2021 dan Kodansha Manga Award ke-46 tahun ini. Serialisasi ini telah merilis 9 volume dengan total penjualan lebih dari 3 juta kopi.

Menceritakan pada Gorou Amemiya, seorang dokter ginekolog yang shock ketika idolanya, Ai Hoshino mengumumkan hiatus, hingga pada suatu hari seorang pasien datang menemuinya untuk konsultasi kesehatan, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Ai-san itu sendiri.

Gorou mengusahakan agar persalinan Ai bisa berjalan dengan lancar, namun tepat sebelum persalinan dimulai, Gorou dibunuh seseorang secara misterius. Namun entah mengapa Gorou menyadari bahwa dia dilahirkan kembali sebagai Aquamarine Hoshino - anak dari Hoshino Ai sekaligus mengetahui sisi gelap dari dunia entertainment.

sumber: Channel Youtube Oshi no Ko

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe