AmPm Gandeng Penyanyi RAENE dari Inggris dalam Single Baru Berjudul 'Sweet Escape'

Pop Kultur 23 Mar 2023

Unit musik bertopeng dari Jepang, AmPm, baru saja merilis lagu baru hasil kolaborasi dengan artis asal Inggris, RAENE. Lagu berjudul "Sweet Escape feat. RAENE" merupakan single pre-delivery ke-6 dari album konsep AmPm yang bertema "travelling". Lagu ini diperkirakan akan menjadi favorit bagi para penggemar musik di seluruh dunia.

RAENE adalah penyanyi-penulis lagu asal London, Inggris yang memiliki bakat dalam menggabungkan berbagai elemen musik dari alternatif hingga pop berdasarkan nuansa R&B. Artis pendatang baru ini telah terpilih sebagai salah satu dari "25 Artis Paling Sering Diputar di Tahun 2020" versi BBC.

Sumber:Press Release, Photo: RAENE

Lagu "Sweet Escape feat. RAENE" mengungkapkan interpretasi RAENE tentang perjalanan ke Amsterdam dengan lirik, dan lagu tersebut didasarkan pada salah satu tren kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir, drum and bass. Dalam lagu ini, RAENE berhasil mempertahankan kekuatan vokal yang manis dan feminim yang tumpang tindih dengan musik drum and bass yang membuat lagu ini sangat menarik dan enak didengar.

Sumber:Press Release, Photo:Sampul Sweet Escape

Kalian bisa dengarkan melalui streaming musik favorit kalian, klik dibawah ini yaa

Sweet Escape feat. RAENE
Listen to content by RAENE.

Tonton juga video AmPm / Sweet Escape feat. RAENE

Tentang AmPm

Sumber:Press Release, Photo: AmPm

AmPm sendiri adalah duo produser bertopeng dari Jepang yang telah sukses secara global dengan lagu debut mereka "Best Part of Us feat. Michael Kaneko" pada tahun 2017. Mereka adalah satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage pada tahun yang sama. AmPm juga telah merilis musik orisinal mereka sendiri dan remix lagu-lagu populer dari artis-artis internasional seperti Afrojack, R3HAB, dan Nicky Romero. Mereka juga telah membuat remix untuk artis-artis Jepang terkenal seperti Gesu no Kiwami Otome dan MONKEY MAJIK, serta produksi untuk lagu Ken Hirai.

Selain itu, AmPm juga telah tampil di berbagai panggung di seluruh dunia, termasuk di festival musik ULTRA di Miami, Korea, dan Jepang serta di konser utama di New York. Sebagai vokalis dance-music, AmPm telah merilis lebih dari 30 lagu hingga saat ini dan telah mendapatkan pengakuan dari berbagai penghargaan di dunia musik.

Dalam Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award, AmPm berhasil memenangkan Penghargaan Juri Khusus. Dengan adanya kolaborasi antara AmPm dan RAENE dalam lagu "Sweet Escape feat. RAENE", diharapkan akan membawa kesuksesan yang lebih besar lagi bagi kedua artis ini.

Informasi lebih lanjut dibawah ini yaaa

MUSIC | FACEBOOK | INSTAGRAM | TWITTER | TIKTOK

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe