Game Needy Streamer Overload Akan Diadaptasi Menjadi Manga

Gaming 16 Mar 2023

Game populer yang telah berhasil terjual sebanyak 700 ribu kopi, "NEEDY GIRL OVERDOSE" akan diadaptasi menjadi manga. Game ini dikembangkan oleh WSS Playground dan telah memenangkan hati para gamer sejak pertama kali dirilis. Menurut informasi dari leaker ryokutya2089, adaptasi manga berjudul "NEEDY GIRL OVERDOSE - RUN with My SICK-" akan mulai diserialisasikan di Manga cross pada tanggal 21 Maret 2023.

Seri manga ini akan dikerjakan oleh Nata Okura sebagai ilustrator dan Itaru Bonnoki sebagai penulis cerita asli. Bonnoki dikenal karena karyanya "The Vampire Dies in No Time", romanji "Kyuuketsuki Sugu Shinu" yang sukses meraih popularitas tinggi. WSS Playground sendiri juga telah menciptakan beberapa game populer seperti "Record of Lodoss War: Deedlit in Wonder Labyrinth" dan "Touhou Luna Nights".

"NEEDY GIRL OVERDOSE" mengisahkan seorang gadis bernama Ame yang berjuang dengan kesehatan mentalnya. Ia memutuskan untuk menjadi streamer di bawah persona OMGkawaiiAngel atau KAngel setelah putus sekolah untuk mencari nafkah. Pemain diharuskan untuk mengelola kehidupan sehari-harinya ketika jumlah pengikutnya semakin bertambah.

Perlu dicatat bahwa judul asli game ini sebenarnya "Needy Girl Overdose", tetapi untuk peluncuran di luar negeri, judulnya berubah. Sedangkan di Jepang, game ini tetap mempertahankan judul aslinya. Sebelum adaptasi manga, "NEEDY GIRL OVERDOSE" telah diadaptasi ke dalam sebuah antologi manga yang berjudul "Needy Streamer Overload: Absolute Revolutionary Disease: Midnight Streaming Love šŸ–¤ Ame-chan and Pā€™s 100 Days of Despair".

Bagi penggemar "NEEDY GIRL OVERDOSE" dan manga, ini pastinya akan menjadi kabar yang sangat menyenangkan. Diharapkan, adaptasi manga ini akan dapat memperluas fanbase game ini dan menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para penggemarnya.

Sumber: siliconera, ryokutya, nmia

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe