Kohi Sekai (dari kiri Kohi Espresso Chintya, Kohi Latte Dea, dan Kohi Macchiato Faatin)

Kohi Sekai Rilis Single dan MV Terbaru dengan Judul "Close Friend"

Pop Kultur 10 Mar 2023

Setelah satu tahun semenjak perilisan singlenya dengan judul "Zenryoku", pada bulan Maret 2023 ini Kohi Sekai telah merilis single terbaru dengan judul "Close Friend".  Idol group asal Yogyakarta ingin menyapa penggemar dengan lagu yang menggambarkan tentang persahabatan dan cinta searah.

Close Friend menceritakan tentang perjalanan pertemanan yang begitu dekat tapi tidak bisa melangkah lebih jauh lagi karena takut akan merubah semua yang sudah terbangun. Dea Awalia selaku kapten dari group Kohi Sekai yang telah menulis lirik dari lagu "Close Friend" ini dan dibantu oleh Ravan Axent sebagai produser musiknya.

Baca juga: Liyuu Merilis Lagu "Yellow"! Dibintangi Nagisa Aoyama dan Ryota Aoyama. Mini-Album Sudah Tersedia Sekarang!

Romansa Sahabat dan Percintaan

Dalam MV ini, Kohi Sekai menampilkan berbagai adegan yang menunjukkan keromantisan persahabatan dan diakhiri dengan plot twist. Visual yang menarik dan cerita yang emosional, akan membuat penonton terbawa dalam perasaan dan perjalanan yang disuguhkan.

"Saya sangat senang bisa berbagi lagu ini dengan kalian semua. Saya berharap lagu ini bisa menjadi teman dekat bagi siapa pun yang mendengarkannya, dan membuat kalian merasakan perasaan yang sama seperti saya ketika menuliskannya," ucap Kohi Sekai

Baca juga: Liyuu Merilis Lagu "Yellow"! Dibintangi Nagisa Aoyama dan Ryota Aoyama. Mini-Album Sudah Tersedia Sekarang!

Close Friend dapat dinikmati oleh penggemar musik Kohi Sekai, melalui Youtube channel Kohi Sekai. Untuk perilisan digital di berbagai platform musik dan video online seperti Spotify, Apple Music, dan lain-lain rencananya akan dibarengi dengan perilisan mini album terbaru mereka di sekitar bulan Juni.

Tag

Kevan Revanda H

Manusia biasa yang kadang gatel pengen nulis