Sumber: Press Release, Photo: MindaRyn, Bandai Namco Music Live Inc

Penyanyi Anisong MindaRyn Rilis Foto Sampul Single Keenam 'SURVIVE' untuk Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu dalam Kolaborasi dengan NYLON JAPAN!

Pop Kultur 23 Mar 2023

MindaRyn adalah penyanyi lagu anime berbakat asal Thailand dengan penggemar YouTube yang besar, dengan lebih dari 1 juta pelanggan. Dia telah memberikan bakat vokalnya untuk lagu tema untuk berbagai anime, termasuk That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 Part 2 dan Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 2. Terkenalnya, ia memperoleh perhatian besar karena menyanyikan lagu tema dari film hit That Time I Got Reincarnated as a Slime the Movie: Scarlet Bond, yang meraup lebih dari 1 miliar yen di box office.

Dia baru saja mengungkapkan foto sampul dan foto artis untuk single keenamnya yang akan datang "SURVIVE." Foto-foto tersebut menampilkan dirinya duduk di sebuah sofa vintage, menatap intens pada pemirsa. Visual tersebut diproduksi dalam kolaborasi dengan majalah fashion dan budaya, NYLON JAPAN.

Sumber: Press Release, Photo: MindaRyn, Bandai Namco Music Live Inc
Sumber: Press Release, Photo: Sampul CD SURVIVE MindaRyn, Bandai Namco Music Live Inc

Gaya rock vintage dari "SURVIVE" terinspirasi dari anime TV Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion, di mana lagu tersebut menjadi tema pembuka. Seni tersebut memperlihatkan MindaRyn yang baru, dengan perubahan gaya rambut yang berani untuk menyamakan visual vintage.

Kalian Bisa liat Trailer SURVIVE dibawah ini yaa

Single keenam MindaRyn "SURVIVE" akan dirilis pada 24 Mei 2023, dan akan muncul di edisi 28 April dari NYLON JAPAN. Ini menandai kolaborasi anime keduanya berturut-turut setelah lagu tema pembuka By the Grace of the Gods Season 2, yang saat ini sedang tayang.

Anime TV Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion akan mulai ditayangkan di Jepang pada 10 April 2023.

Sumber: Press Release, Photo: TV Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Visual

Profil MindaRyn

Sumber: Press Release, Photo: MindaRyn, Bandai Namco Music Live Inc

MindaRyn terpapar dengan budaya Jepang sejak kecil karena pengaruh ayahnya, dan karena ia gemar menyanyi, ia mulai belajar dan menyanyikan lagu tema anime.

Setelah menjadi mahasiswa, ia semakin serius dalam mewujudkan mimpinya menjadi penyanyi anime dan memulai saluran YouTube untuk memposting cover lagu tema anime. Saat ini, salurannya memiliki lebih dari 1 juta pelanggan. Video-videonya telah ditonton sekitar 100 juta kali dan menarik perhatian tidak hanya dari penonton Thailand tetapi juga dari penonton di negara lain, termasuk Jepang, Indonesia, Taiwan, dan Amerika Serikat.

Ia debut di bawah label Lantis pada November 2020 dengan singlenya “BLUE ROSE knows,” lagu penutup dari anime By the Grace of the Gods. Sejak itu, ia telah menyanyikan lagu tema untuk sejumlah anime populer, termasuk That Time I Got Reincarnated as a Slime. Pada Februari 2023, ia merilis singlenya yang kelima, “Way to go,” yang merupakan lagu pembuka untuk anime By the Grace of the Gods season 2. Pada bulan Mei, ia akan merilis singlenya yang keenam, “SURVIVE,” lagu pembuka dari Why Raeliana Ended Up at the Duke’s Mansion.

Ikuti tentang MindaRyn dibawah ini yaaa

MindaRyn Official Website: http://mindaryn.com
MindaRyn YouTube channel: https://www.youtube.com/c/MindaRyn
MindaRyn Twitter: https://twitter.com/mindaryn_
MindaRyn Facebook: https://www.facebook.com/MindaRynOfficial/
MindaRyn Instagram: https://www.instagram.com/mindaryn_/
MindaRyn TikTok: https://www.tiktok.com/@mindaryn_tiktok

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe