Sumber: Press Release

SiM Mengumumkan Kontrak dengan Agensi Manajemen Luar Negeri dan Rilis Album ke-6 Musim Panas Ini

Pop Kultur 8 Mar 2023

Band reggae punk SiM akan merilis album keenam mereka musim panas ini. SiM juga mengumumkan kontrak mereka dengan Shelter Music Group dan United Talent Agency, dengan Shelter Music Group bertindak sebagai manajer luar negeri mereka dan United Talent Agency bertindak sebagai agensi luar negeri mereka.

Melalui gambar dibawah ini, SiM menyatakan bahwa kegiatan mereka tahun ini dimulai dengan sungguh-sungguh tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri.

Sumber: Press Release, 

Album ini adalah rilis pertama SiM dalam kurang lebih tiga tahun. Album terakhir mereka, "THANK GOD, THERE ARE HUNDREDS OF WAYS TO KiLL ENEMiES," dirilis pada Juni 2020. Gambar pengumuman yang dirilis hanya menunjukkan istilah genre musik REGGAE, SKA, PUNK, ROCK, dan METAL, tanpa informasi tentang judul album, tanggal rilis, atau lagu-lagu yang terungkap saat ini.

Gambar pengumuman juga menunjukkan hubungan mereka dengan perusahaan manajemen dan agensi luar negeri. Di bawah TOUR terdapat bendera Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat, serta pernyataan bahwa band ini sedang memesan penerbangan ke negara lain. Tur delapan konser nasional mereka, ROAD TO DPF23 "THE LiBERATiON" TOUR, dimulai di Jepang pada bulan April ini.

Mereka juga tampil di Download Festival di Inggris pada bulan Juni ini, dengan pertunjukan utama pertama mereka di London sudah diumumkan. Ini adalah pengumuman baru bagi Amerika Serikat, di mana SiM melakukan pertunjukan utama pertama mereka tahun lalu.

Baca juga : Attack on Titan The Final Season Part 3 Rilis Lagu Tema Baru dari SiM - Jangan Lewatkan Gambar Mikasa di Sampulnya!

SiM akan menyiarkan dan merilis "UNDER THE TREE" pada Sabtu, 4 Maret. Lagu ini adalah lagu tema untuk TV Anime "Attack on Titan" The Final Season Part 3, yang akan ditayangkan di NHK Sogo pada pukul 12:25 AM pada Sabtu, 4 Maret.

Setelah pengumuman lagu tema anime, album pertama SiM dalam kurang lebih tiga tahun, dan kontrak mereka dengan perusahaan manajemen dan agensi luar negeri, SiM diharapkan akan memulai operasi luar negeri secara penuh tahun ini. Kami tidak dapat melepaskan mata kami dari kegiatan masa depan band ini. Lebih banyak detail segera hadir. Silakan cek halaman media sosial dan situs web SiM untuk informasi terbaru.

Informasi tentang lagu

Sumber: Press Relase, Photo: UNDER THE TREE 

Lagu tema untuk Anime TV "Attack on Titan" The Final Season Part 3
Judul Lagu: UNDER THE TREE
Artis: SiM
Lirik: MAH
Komposer & Aransemen: SiM

Informasi tentang rilis

“UNDER THE TREE” akan tersedia untuk diunduh dan di-streaming melalui berbagai layanan streaming musik dibawah ini yaaa

SiM "UNDER THE TREE"
https://a12.hm-f.jp/cc.php?t=M833410&c=48011&d=36f4

Informasi tentang TV Anime

- Informasi penyiaran
Anime TV "Attack on Titan" The Final Season Part 3
Sebuah program khusus berdurasi satu jam akan disiarkan di NHK General TV pada pukul 00:25 hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023!

(Tanggal dan waktu penayangan dapat berubah sewaktu-waktu).

- Informasi tentang rilis
Anime TV "Attack on Titan, The Final Season Part 3"
Anime ini akan dirilis melalui berbagai layanan streaming!
Anime ini akan mulai tayang pada pukul 06:00 pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023!
Anime ini akan ditayangkan melalui situs streaming dTV, danimestore, GYAO!, Netflix, TELASA, hikariTV, U-NEXT, Amazon Prime Video, DMM TV, dan lainnya, sesuai dengan jadwal mereka.

Alur cerita dari "Attack on Titan" The Final Season Part 3

Sumber: Press Relase, Photo: AoT Key Visual
Sumber: Press Release

Eren telah memulai The Rumbling untuk mengakhiri dunia. Raksasa yang tak terhitung jumlahnya memulai serangan dan mereka mulai menginjak-injak segalanya. Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hans, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi, yang terluka parah. Orang-orang yang selamat pergi ke pertempuran terakhir untuk menghentikan Eren.

Untuk informasi tambahan bisa dibawah ini yaa:

Profil SiM

Sumber: Press Relase, Photo: SiM BEWARE

NAMA: SiM (Silence iz Mine)
ANGGOTA: SIN (Ba) / GODRi (Dr) / MAH (Vo) / SHOW-HATE (Gt)
DIBENTUK: Shonan, Kanagawa, Japan pada 11 Maret 2004
STYLE : REGGAE PUNK (HARD CORE PUNK / NU-METAL meets SKA / REGGAE)
LABEL: PONY CANYON
MANAGEMENT: gil soundworks

SiM adalah band reggae dan punk yang berasal dari Shonan, Prefektur Kanagawa, Jepang. Musik mereka merupakan perpaduan dari hardcore punk, new metal, reggae, dan ska, menghasilkan suara yang keras namun menarik. MAH, vokalis SiM, memiliki karisma yang luar biasa dan mampu memimpin penonton dengan mudah. SHOW-HATE adalah gitaris yang terampil, SIN memainkan bass, dan GODRi adalah drummer sekaligus penyanyi paduan suara.

SiM terkenal dengan pertunjukan live mereka yang luar biasa, dengan MAH sebagai pusat perhatian di atas panggung. Mereka telah tampil di berbagai tempat besar, termasuk Nippon Budokan dan Yokohama Arena, serta menjadi headliner di berbagai festival rock luar ruangan di seluruh Jepang.

Meskipun SiM telah menghadapi berbagai tantangan, termasuk perubahan anggota dan dipecat dari label mereka, mereka telah menetapkan status mereka sebagai live performer yang luar biasa. Dengan semangat untuk "mendobrak kancah musik rock dari dalam", SiM telah menjadi salah satu band rock paling terkenal dan dihormati di Jepang.

Informasi lebih lanjut tentang SiM dibawah ini yaa

SiM OFFICIAL WEB SITE
レゲエパンクバンドSiMの公式サイト。ライブ情報、リリース情報、プロフィールなど。

Sumber: Press Relase

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe