Sumber: Press Release, Photo: WezAtlas

Wez Atlas: Rapper Asal Tokyo Yang Berbakat, Kembali Merilis Mini Album Kedua yaitu 'This Too Shall Pass' dan Music Video Terbaru yaitu 'Life's A Game'

Pop Kultur 23 Mar 2023

Wez Atlas, seorang artis hip hop asal Tokyo, telah merilis mini album ke-2nya yang berjudul "This Too Shall Pass". Album ini mencerminkan bagaimana Wez telah tumbuh sebagai pribadi, dengan tema yang lebih dalam dan lebih berkembang dibanding album sebelumnya, "Chicken Soup For One".

Album "This Too Shall Pass" dibuat dengan keterlibatan banyak kreator unik dan sangat berbakat, termasuk VivaOla, Kota Matsukawa, starRo, nonomi, dan uin. Mereka semua membantu menciptakan lagu-lagu yang ditulis dalam bahasa Jepang dan Inggris, menunjukkan keahlian Wez dalam musik rap.

Sumber: Press Release, Photo: Album "This Too Shall Pass"

Wez sangat aktif pada tahun 2022 dengan merilis 5 single dan bergabung dengan 6 karya dari artis lain sebagai featuring artist. Single terbarunya, "Damn!", terpilih untuk playlist resmi Spotify "New Music Friday" di negara-negara Asia. Wez baru-baru ini juga bergabung dalam acara SXSW 2023, menunjukkan pengaruh musiknya yang semakin meluas di seluruh dunia.

Video musik untuk lagu "Life's A Game" juga telah dirilis, yang diproduksi oleh VivaOla dan Kota Matsukawa. Wez Atlas berbicara tentang inspirasi di balik album barunya, mengambil pepatah Persia yang terkenal "This too shall pass" yang berasal dari abad ke-12. Wez mencoba mempelajari makna dari kata-kata tersebut dan mengaplikasikannya dalam album terbarunya.

[ Wez Atlas『Life’s A Game』Official Music Video]

[ Wez Atlas『Damn!』Official Music Video]

Dalam sebuah komentar, Wez mengatakan, "Saya sangat menghargai semua orang yang bekerja untuk album ini!! Karena mereka, karya ini menjadi karya terbaik saya sejauh ini."

Fans Wez Atlas dapat menikmati mini album "This Too Shall Pass" dan video musik "Life's A Game" di platform musik dan video online.

Wez Atlas - This Too Shall Pass
Listen to This Too Shall Pass by Wez Atlas.

Informasi tentang WezAtlas

Sumber: Press Release, Photo: WezAtlas

Wez Atlas seorang artis hip hop asal Tokyo, Jepang. Dia telah merilis beberapa karya musik dalam bahasa Jepang dan Inggris. Pada tahun 2022, Wez merilis lima single dan bergabung dengan enam karya dari artis lain sebagai featuring artist. Dia juga berhasil masuk ke dalam daftar putar Spotify dan tampil dalam acara musik SXSW pada tahun 2023.

Mini album terbarunya yang berjudul "This Too Shall Pass" menunjukkan pertumbuhan pribadinya dan tema albumnya tentang "hal-hal yang bermasalah dalam kehidupan sehari-hari" dan "penyembuhan melalui musik". Para kreator yang terlibat dalam pembuatan albumnya termasuk VivaOla, Kota Matsukawa, starRo, nonomi dan uin.

Video musik terbarunya, "Life's A Game", telah dirilis dan diproduksi oleh VivaOla dan Kota Matsukawa. Wez juga sangat terkesan dengan pepatah Persia yang terkenal, "This too shall pass", yang berasal dari abad ke-12, yang pernah digunakan dalam pidato Presiden Abraham Lincoln. Dia menggunakan kata-kata tersebut sebagai konsep untuk mini album barunya.

Wez Atlas adalah salah satu dari generasi rapper baru yang memperluas panggung mereka di seluruh dunia.

Ikuti Wez Atlas dibawah ini yaa

twitter: https://twitter.com/wezzyatlas
Instagram: https://www.instagram.com/wezzyatlas

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe