© 2023 Detective Conan: Kurogane no Submarine Production committee

Film Detective Conan: Kurogane no Submarine Meraih Pendapatan 850 Juta Yen Pada Hari Pertama Penayangan

Pop Kultur 16 Apr 2023

Seri franchise yang sudah dikenal banyak orang Detective Conan (Meitantei Konan) berhasil mendapatkan perhatian bagi para penggemarnya. Pasalnya, film baru yang berjudul Datective Conan: Kurogane no Submarine dalam hari pertama penayangannya berhasil mendapatkan 850 juta yen dan merupakan pencapaian baru dari film sebelumnya yang berjudul Detective Conan: The Bride of Halloween.

Dilansir dari Mantan Web, film ini berhasil mendapatkan pendapatan penayangan pertama lebih besar 63% dari film sebelumnya. Tiket terjual sebanyak 580.000 buah. Film ke-26 Detektif Conan ini tayang mulai 14 April di Jepang yang disutradarai oleh Tachikawa Yuzuru.

Film ke-25 sebelumnya, Detective Conan: The Bride of Halloween telah mencapai rekor penjualan tiket mencapai 9,7 milyar yen. Pendistribusi film, Toho mengejar target penjualan tiket film ke-26 ini sampai 10 milyar yen.

Sinopsis

Film ini terjadi di Hachijou Jima, sebuah pulau yang berada di selatan Tokyo. Sebuah institusi yang bekerja dibalik layar untuk mengkoneksikan kamera pengaman yang ada di seluruh dunia. Ini adalah kasus penculikan seorang insinyur perempuan. USB yang berisi sejumlah informasi penting yang ia bawa akhirnya berpindah tangan ke organisasi hitam. Conan menemukan wanita yang diculik itu ketika ia mendapatkan sebuah undangan dari Sonoko ke Hachijou Jima.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis