Ilustrasi resmi manga terbaru dengan judul Isshō Senkin tentang gadis petarung dan kehidupannya di dalam dan luar ring yang akan rilis pada bulan Mei 2023 (Foto: Manga ONE).

Manga Baru Tentang Gadis Petarung Ring Berjudul "Isshō Senkin" akan Rilis 1 Mei 2023

Pop Kultur 24 Apr 2023

Akun Twitter resmi aplikasi Manga ONE Shogakukan mengumumkan serialisasi musim semi mereka pada hari Kamis dan mencantumkan manga baru karya Yabako Sandrovich dan MAAM (duo pembuat manga Dumbell Nan-Kilo Moteru?) yang berjudul Isshō Senkin, yang akan diluncurkan pada tanggal 1 Mei.

Manga ini tentang kelompok gadis-gadis yang bertarung di bawah tanah dan pertempuran sengit mereka di dalam dan di luar ring.

Baca juga: Anime Orisinal Girls Band Cry Resmi Diumumkan oleh Toei Animation

© Yabako Sandrovich, MAAM, Shogakukan

Sudah Pernah Merilis Manga Tentang Kehidupan Gym

Mengutip dari Anime News Network, Sandrovich dan MAAM, seorang seniman manga yang pada saat itu relatif baru, meluncurkan manga Dumbbell Nan-Kilo Moteru? di situs manga web Ura Sunday Shogakukan dan di aplikasi Manga ONE Shogakukan pada tahun 2016. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi ke-18 pada 12 April.

Seven Seas melisensi manga ini dan akan menerbitkan volume ke-11 dalam bahasa Inggris pada 23 Mei. Adaptasi anime manga ini ditayangkan perdana pada Juli 2019, dan Funimation menayangkan seri tersebut saat ditayangkan di Jepang.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast