Sumber: Press Release, Photo: Predator Helios Neo 16 (PHN16-71)

Acer Predator Helios Neo 16: Laptop Gaming Terbaru dengan Teknologi Terkini dan Performa Tinggi untuk Pengalaman Gaming Terbaik

Teknologi 28 Apr 2023

Acer mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru, dengan desain baru dan dukungan teknologi terdepan di industri. Prosesor IntelĀ® Coreā„¢ Generasi ke-13 dan GPU NVIDIAĀ® GeForce RTXā„¢ 40 series. Predator Triton 17 X dan Predator Helios Neo 16 dihadirkan khusus untuk gamers dan konten kreator, dengan komponennya yang kuat dan opsi tampilan premium.

Sementara itu Predator Triton 14 yang tipis dan bertenaga dirancang untuk bekerja atau bermain game, dan desainnya yang ramping menjadikannya ideal untuk lingkungan apa pun. Terakhir, Predator Helios 3D 15 SpatialLabsā„¢ Edition yang hadir dengan 3D stereoskopis bebas kacamata ke dunia game, menghadirkan pengalaman baru ke dalam lebih dari 70 judul game modern dan klasik, dan lebih banyak lagi judul permainan gim yang akan terus ditambahkan.

Predator Helios Neo 16 (PHN16-71)

Predator Helios Neo 16 (PHN16-71) hadir dengan beragam komponen terbaru, namun ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau. Predator Helios Neo 16 juga menampilkan kode terenkripsi yang diukir dengan laser pada bagian depan penutup laptop yang berwarna hitam pekat, sebagai ajakan untuk gamer mengambil tantangan dalam menguraikan pesan.

Sumber: Press Release, Photo: Predator Helios Neo 16 (PHN16-71)

Predator Helios Neo 16 akan menawarkan model dengan prosesor IntelĀ® Coreā„¢ HX Generasi ke-13 berperforma tinggi yang dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan Daya Grafis Maksimum (MGP) 140 W. Kinerjanya didukung RAM DDR5-4800 MHz dual-channel hingga 32 GB Ā dan hingga 2TB PCIe NVMe SSD NVME PCie hingga 2TB di RAID 0 menghadirkan waktu loading secepat kilat bahkan di game yang berat sekalipun.

Sumber: Press Release, Photo: Predator Helios Neo 16 (PHN16-71)

Untuk menjaga semua performa tetap dingin, Helios Neo juga menyertakan sistem pendingin canggih Acer, menampilkan teknologi kipas AeroBladeā„¢ semua logam yang direkayasa khusus dan pasta termal logam cair pada CPU untuk mendorong kinerja ke potensi maksimalnya.

Selain memberikan performa kelas satu, visual yang memukau menjadi unggulan dari Predator Helios Neo 16. Lini laptop ini menawarkan beberapa opsi panel yang berbeda termasuk layar IPS WQXGA (2560x1600) pada 165 Hz, response time 3 ms dan layar WUXGA (1920x1200) dengan kecepatan refresh 165 Hz yang mencakup 100% rentang warna sRGB. Kedua opsi ini juga didukung NVIDIA Advanced Optimus dan G-SYNC, memastikan visual paling smoothselama gameplay yang bergerak cepat.

Sumber: Press Release, Photo: Predator Helios Neo 16 (PHN16-71)

Harga dan Ketersediaan

Kunjungi laman https://www.acer.com/nextatacer untuk melihat pengumuman seluruh produk baru di next@acer.

Blog: acerID.com
Facebook: facebook.com/acerindonesia
Twitter: @acerID
YouTube: youtube.com/acerindonesia
Instagram: @acerID

Sumber Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe