Sumber: Press Release, Photo: Dori Sakurada

Dori Sakurada Luncurkan Single Debut 'MIRAI' dengan Video Musik Eksklusif di YouTube Premium! Jangan Lupa Ikuti Siaran Langsung di Instagram Mulai Pukul 17.00 WIB Hari Ini!

Pop Kultur 12 Mei 2023

Hari ini, Dori Sakurada telah merilis single debutnya yang berjudul 'MIRAI' ke layanan streaming musik. Dori sendiri menyumbangkan bakatnya dalam penulisan lirik lagu ini, yang memberikan kesan kepada pendengar akan tekadnya untuk menghadapi masa depan tanpa takut akan perubahan.

Selain itu, video musik untuk 'MIRAI' akan diunggah ke YouTube Premium pada hari ini, 12 Mei 2023, pukul 17.00 WIB. Sebelum perilisan video versi lengkapnya ke YouTube Premium, sebuah klip teaser telah diposting ke saluran YouTube resmi Dori Sakurada.

Pada hari perilisannya, Dori akan melakukan siaran langsung di Instagram Live sekitar pukul 16:45 WIB, tepat sebelum video dirilis. Kami harap Anda akan menantikan perilisan video tersebut dan membayangkan seperti apa tampilannya sambil melihat-lihat foto-foto Dori yang baru saja dirilis dan menelaah pandangan dunia yang ada di dalam lirik lagunya.

■ Dori Sakurada 'MIRAI' -Music Video- Dirilis di YouTube Premium pada pukul 17:00 WIB

■ Penampilan Instagram Live untuk merayakan perilisan video musik
https://www.instagram.com/dorisakurada/
Mulai pukul 16:45 di akun Instagram resmi Dori Sakurada (@dorisakurada)

note: Jadwal live streaming dapat berubah tergantung kondisi pada saat itu.

■ Informasi Lagu Dori Sakurada 'MIRAI' kalian klik link dibawah ini yaa

Sumber: Press Release, Photo: Cover Dori Sakurada - MIRAI

Jumat, 12 Mei 2023 - Debut Single 'MIRAI'
Tautan ke layanan streaming: https://lnk.to/dorisakurada_MIRAI

Profil Dori Sakurada

Sumber: Press Release, Photo: Dori Sakurada

Pada tahun 2005, Dori Sakurada memulai debutnya di layar kaca dalam drama TV 'Ruri's Island'. Sejak dia terpilih untuk memainkan peran protagonis Ryoma Echizen dalam versi musikal 'The Prince of Tennis' (dari tahun 2006-2007), dia telah muncul dalam berbagai macam karya populer.

Belakangan ini dia muncul dalam serial TV 'Coffee and Vanilla' dan memanfaatkan popularitas global serial Netflix 'Alice in Borderlands' dia mulai mengadopsi perspektif global dalam karyanya.

Dori juga muncul dalam 'Play it Cool, Guys', yang saat ini disiarkan di TV Tokyo, dan 'We're Broke, My Lord', yang akan dirilis di bioskop pada tanggal 23 Juni, di mana ia mengambil peran pertamanya dalam film panjang, menunjukkan dirinya sebagai seorang aktor yang terus memperluas jangkauannya.

Sejak memulai debutnya di layar kaca pada usia remaja, selain mengasah kemampuannya dalam berbagai macam drama dan film yang disiarkan di televisi, pengaruh yang diberikan olehnya di media sosial telah mendapat pujian dari kalangan mode, mendapatkan dukungan besar dari rumah-rumah mode ternama, berbagai macam industri kreatif, serta kaum muda yang trendi dan sangat modis.

Melalui berbagai proyeknya, Dori Sakurada adalah seorang seniman yang telah mengadopsi pendekatan yang gigih untuk berbagi pemikiran dan perasaannya dengan sebanyak mungkin penonton. Dia melakukan debut label mayornya pada 12 Mei 2023, dengan 'MIRAI', yang dirilis di label baru Early Reflection 'Pandrec', yang dioperasikan oleh PONY CANYON INC.

Informasi lebih lanjut tentang Dori Sakurada dibawah ini yaa

【Official site】 http://www.sakuradadori.com/
【Twitter】 https://twitter.com/s__dori
【Instagram】 https://www.instagram.com/dorisakurada/
【Weibo】https://weibo.com/7314957235
【TikTok】https://www.tiktok.com/@dori_sakurada_official
【YouTube】https://www.youtube.com/@dorisakurada_official

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe