Minori Chihara, Sumber: ib.eplus.jp

Seiyu Minori Chihara Melanjutkan Karirnya Sebagai Penyanyi

Pop Kultur 20 Mei 2023

Dilansir dari blog resmi Minori Chihara via AnimeNewsNetwork, penyanyi sekaligus seiyu kondang Minori Chihara melanjutkan karirnya sebagai penyanyi setelah hiatus pada tahun 2021. Ada 3 alasan mengapa dirinya ingin melanjutkan menyanyi dan beberapa kemungkinan yang akan datang.

Pertama ia akan memperingati Anniversary 20th pada tahun 2024 mendatang. Ia ingin berterima kasih kepada penggemar setianya yang telah mendukungnya sampai saat ini.

Kedua ia ingin mengikuti event anime yang di mana ia terlibat, baik sebagai seiyu ataupun penyanyi.

Dan ketiga, ia ingin berterima kasih kepada tempat di mana ia dibesarkan sebagai penyanyi yaitu Fujikawaguchiko, Yamanashi. Ia ingin mengucapkan selamat ulang tahun pada kota tersebut di anniversary 20th debutnya.  

Minori akan kembali bernyanyi dengan memulai konsernya pada 4 Agustus mendatang tahun ini. Ia juga mengatakan bahwa berlanjutnya karirnya sebagai penyanyi bukan berarti akan merilis album/lagu baru.

Minori Chihara dikenal baik melalui anime dari Kyoto Animation sebagai seiyu maupun penyanyi. Ia pernah menyanyikan anime populer seperti Violet Evergarden, Kyoukai no Kanata, Suzumiya Haruhi no Yuutsu, dan lain-lain

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis