Sumber: Press Release, Photo: SERRA

SERRA Berhasil Menjadi Sorotan dengan Lagu 'Always and Forever' sebagai OST Anime Terbaru!

Pop Kultur 11 Mei 2023

Lagu penutup serial anime yang sedang ditayangkan, Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion, yang berjudul "Always and Forever" telah dirilis dalam format CD pada 26 April. Ini merupakan lagu tie-up anime pertama SERRA, yang ia tulis dan kompos sendiri. Lagu ini merupakan sebuah karya yang emosional dan sangat cocok dengan anime tersebut.

"Saya sangat senang bahwa lagu tie-up anime pertama saya adalah untuk Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion. Ketika saya membaca ceritanya, saya sangat tergerak oleh kekuatan dan tekad Raeliana untuk bertahan hidup. Saya mencoba untuk tetap setia pada karakternya ketika saya menulis lirik dan melodi, dan menyanyikannya dengan perasaan yang tulus.

Saya harap Anda akan menghargai suara yang besar dan penuh emosi ini. Harapan saya adalah bahwa suara saya dan cerita ini akan menginspirasi Anda, bahkan hanya sedikit, untuk terus maju." -, tuturnya SERRA

Lagu tambahan yang berjudul "Kokotsu no Memento" juga didasarkan pada dunia abad pertengahan Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion, tetapi sementara "Always and Forever" tentang kehidupan, "Kokotsu no Memento" tentang kematian, memberikan kedua lagu tersebut makna yang relatif.

Video musik "Always and Forever" juga telah dirilis. Video ini menggambarkan tema cinta melalui sebuah kisah yang menyentuh tentang seorang pria dan seorang wanita, yang hati mereka tetap terhubung meskipun jarak memisahkan. Kisah yang penuh harap ini merupakan gambaran yang menghangatkan hati tentang cinta yang abadi.

SERRA『Always and Forever』-Music Video-

SERRA『Always and Forever』-CD details-

Title: 1st Single “Always and Forever”
Release date: April 26, 2023
Price: ¥1,430 (inc. tax) (Rp. 156.668 rupiah sudah termasuk pajak)
Product no: LAPS-4015

Tracks:
1. Always and Forever
2. Kokotsu no Mement
o3. Always and Forever -Piano arrange ver.-
4. Always and Forever (Instrumental)

Informasi lebih lanjut tentang SERRA kalian bisa klik link dibawah ini yaaa

SERRA official homepage: https://se-r-ra.com/
SERRA Twitter: twitter.com/SE_R_RA?s=20

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe