Zhuge Liang Reinkarnasi? Paripi Koumei Akhirnya Mendapatkan Adaptasi Live-Action!

Setelah sukses dengan adaptasi animenya pada musim semi 2022 kemarin, manga komedi yang juga berjudul sama, Ya Boy Kongming atau biasa disebut dengan Paripi Koumei lanjut dengan adaptasi drama live actionnya. Yuto Yotsuba yang akan menjadi penulis ceritanya.

Adaptasi dari manga buatan Ryo Ogawa ini akan tayang pada musim gugur mendatang. Dilansir dari Crunchyroll, yang akan membintangi drama live-action ini yakni pemeran Zhuge Liang adalah Osamu Mukai. Live-action ini bercerita Zhuge Liang sang ahli strategi dari China direinkarnasi di Shibuya dalam tubuh mudanya. Dia menciptakan strategi dan inovasi terbaru ke dunia musik Jepang untuk memenuhi mimpi Eiko Tsukimi yang ingin menjadi penyanyi terkenal. Eiko lah yang pertama kali ia temui ketika dirinya direinkarnasi.

Osamu sendiri mengatakan bahwa cerita Paripi Koumei ini sangat di luar dugaan jika dilihat dari judulnya, dan mempunyai inisari yang sangat kuat di mana pertumbuhan seorang diva Eiko bersama master Zhuge yang jago pertarungan di era Battle of Three Kingdoms.

Berikut visual Zhuge Liang di live-action:

Osamu Mukai, Sumber: Crunchyroll
TV Key Visual "Paripi Koumei"

Ingin lihat Koumei/Zhuge bersama Eiko bertarung di tengah gemerlap dunia panggung pop musik Jepang? Tunggu kabar berikutnya, tetap di Media Formasi.