Diperbincangkan Netizen, Mark Zuckerberg dan Elon Musk Siap Adu Jotos di Ring?

Teknologi 22 Jun 2023

Mediaformasi.com - Jika kalian sering memperhatikan sepak terjang dari sosok di balik Twitter dan SpaceX - Elon Musk, mungkin netizen dibuat bertanya-tanya dengan menantang CEO Meta - Mark Zuckerberg untuk saling adu jotos.

Waduh, apa yang terjadi?

Terlihat Seperti Guyonan, Namun Ternyata Tidak

Semua bermula pada Rabu (21/6), ketika Elon Musk membalas kicauan berita soal Meta yang disebut sedang mengembangkan media sosial baru pesaing Twitter. Pengguna sempat mewanti-wanti Musk dikarenakan Mark sedang menjalani latihan ilmu bela diri jiu jitsu.

“Saya yakin dunia tidak sabar untuk berada di bawah kendali Mark tanpa adanya pilihan lain. Aku sempat khawatir hal itu akan benar-benar terjadi.” – Elon

Tanpa angin dan tanpa hujan, Musk langsung meresponnya bahwa dia siap untuk adu jotos dengan Mark.

“Saya siap untuk duel kalau dia (Mark) mau, hehe” – Elon

Reaksi Mark? Share Loc!

Netizen sempat menduga apa yang dilontarkan oleh Musk adalah guyonan belaka, namun ternyata Mark Zuckerberg meresponnya dengan serius beserta story yang  dibuat pada akun Instagram pribadinya dengan caption ‘Share Loc’.

Bicara soal latihan ilmu bela diri, Mark termasuk aktif mempelajari bela diri Jiu Jitsu, bahkan sampai memenangkan medali emas pada sebuah turnamen pada bulan Mei lalu.

Menariknya, Elon kembali menjawab Mark dengan memberikan lokasi di mana mereka akan melangsungkan duel, yaitu di Vegas Octagon.

Sangat menarik untuk ditunggu siapa yang akan menang dalam adu jotos antar CEO paling terkemuka di dunia ini.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)