Game Fanmade Arknights: Release Hadirkan Operator Saling "Adu Mekanik" ala Tekken

Gaming 6 Jun 2023

Mediaformasi.com - Arknights rasanya tidak perlu ditanyakan lagi sebagai game ber-genre tower defense dengan sejumlah waifu cantik dan husbando tampan dalam berbagai role dalam operator mereka.

Seperti yang ditulis, Arknights adalah game dengan genre tower defense ala PvZ, namun dengan kemampuan dari masing-masing operator, tidakkah terpikir bagaimana aksinya dengan genre yang berbeda? Seperti genre "adu mekanik" ala Tekken, misalnya?

Game Fanmade Arknights: Release

Perkenalkan Arknights: Release - game fan-made karya developer SEA LEVEL dengan engine dalam game yang dikembangkan oleh ikemengo. Layaknya game fan-made pada umumnya, game ini menggunakan resource dari IP Arknights orisinal dari Yostar dan Hypergryph.

Game ini mempunyai berbagai mode di dalamnya, seperti arcade, two-player, survival, Lord Conquest, dan masih banyak lagi. Tentu dengan karakter dari Rhodes Island dan berbagai faksi seantero Terra seperti Ch’en, Skadi, Ash, dan masih banyak lagi dalam "adu mekanik" ala Tekken di Terra.

Tidak lupa juga dengan online multiplayer jadi para 'Dokutah' bisa mencoba kemampuan jarinya melawan 'Dokutah' lain.

Memangnya Game Fan-Made Semacam ini Boleh?

Mungkin kalian bertanya apakah penggunaan konten in-game seperti pada Arknights:Release diperbolehkan. Jawabannya adalah iya.

Dilansir melalui Terms of Service, Hypergryph dan Yostar memperbolehkan konten dalam game untuk mengembangkan kreativitas komunitas. Tentu dengan syarat agar tidak digunakan untuk kepentingan komersial, atau mengandung unsur kekerasan, SARA, dan lainnya.

Game Arknights:Release masih dalam pengembangan dan belum diketahui kapan dirilis secara pasti. Namun, kalian bisa melihat melalui laman Steam berikut ini. Oh iya, karena aturan user content yang tidak memperbolehkan penggunaan untuk komersial, besar kemungkinan game ini akan menjadi free-to-play.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)