©Miyajima Reiji/ "Kanojo Okarishimasu" committee project.

Kanojo Okarishimasu Resmi Umumkan Visual Musim Ketiganya

Pop Kultur 11 Jun 2023

Kanojo Okarishimasu (Rent A Girfriend) atau yang biasa dikenal dengan pacar sewaan melanjutkan ceritanya di musim ketiga. Bagaimana kisah Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara di musim selanjutnya?, penulis pun sudah tidak sabar untuk menunggunya.

Dilansir dari website resmi anime Kanojo Okarishimasu lewat AnimeNewsNetwork mereka resmi mengumumkan jadwal dan salah satu visual resmi dari musim ketiga yang dibintangi oleh karakter Sumi Sakurasawa. Anime ini akan resmi tayang 7 juli mendatang di stasium TV TBS/MBS .

Sumi Sakursawa, ©Miyajima Reiji/ "Kanojo Okarishimasu" committee project.

Dikabarkan juga yang akan menyanyikan lagu opening dari musim ketiga ini adalah halca yang dimana lagunya dikompos dan ditulis oleh Yuuhou Kitazawa yang juga mengomposi band The Peggies di musim pertamanya.

halca, Sumber: kanojo okarishimasu official website

Berikut pengisi suara yang akan kembali di musim ketiga ini:

  • Kazuya Kinoshita diisi Shun Horie
  • Chizuru Mizuhara diisi oleh Sora Amamiya
  • Sumi Sakurasawa diisi oleh Rie Takahashi
  • Mami Nanami diisi oleh Aoi Yuuki
  • Ruka Sarashina diisi oleh Nao Toyama

Dan juga ada karakrter baru yaitu Yuu Serizawa yang diisi oleh Mini Yaemori. Ia adalah seorang cosplayer yang berkuliah di tempat kuliah Kazuya dan Chizuru.

Yuu Serizawa ©Miyajima Reiji/ "Kanojo Okarishimasu" committee project.

Sutradara yang sebelumnya adalah Kazuomi Koga digantikan oleh Shin'ya Une di studio TMS Entertainment kolaborasi dengan Studio Comet. Kanna Hirayama kembali lagi mendesain karakter  dan HYADAIN kembali mengompos lagu. Skrip akan dikerjakan oleh Mitsutaka Hirota, dan beberapa staf lain yang kembali seperti Hajime Takakuwa bertanggung jawab sebagai sound director, Minoru Akiba sebagai art director, Fumiko Ishiguro sebagai color key artist, Shintaro Sakai di direksi photography dan Yumiko Nakaba sebagai editor.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis