Foto AURA Esport Team pada sesi Meet and Greet di Warunk WOW KWB, Jakarta Selatan pada hari Selasa, 04 Juli 2023. (Foto: Istimewa/Cakra Ananta Wangsa).

Bersiap Hadapi Season Selanjutnya, POCO dan AURA Kenalkan Line Up Pro-Player Terbaru dari AURA Esports

Gaming 5 Jul 2023

Nggak pernah berhenti buat mempererat ikatan dengan komunitas subkultur di Indonesia, POCO sebagai trendsetting lifestyle technology brand meneruskan kolaborasi dengan AURA Esports.

Kali ini POCO memperkenalkan para personel AURA Pro-player terbaru divisi dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG), yang bakal berlaga di ajang MLBB Professional League (MPL) Season 12 dan MLBB Development League (MDL) dengan mengusung semangat #POCOnyaBeraksi.

Daniel Santoso, Co-founder of Aura Esports (kiri) dan Abee Hakim, Product PR Manager POCO Indonesia (kanan).

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menyatakan, “Melalui kolaborasi ini, POCO menegaskan komitmen dan dedikasi buat mendukung perkembangan industri esports di Indonesia.”

Ia melanjutkan, “Kolaborasi ini juga pastinya merefleksikan kesamaan semangat dan nilai yang dianut oleh POCO dan AURA Esportsuntuk selalu mendukung orang-orang, terutama anak muda, yang berani, beda, dan punya jiwa pendobrak.”

Berikut line up terbaru yang bakal memperkuat tim AURA Esports:

Tim AURA Esports divisi Mobile Legend (MPL)

Divisi MLBB di MPL Season 12 adalah:

● Julli Kimura - Kimura (MPL)
● Yehezkiel Wiseman - Syn (MPL)
● Usep Setiawan - Facehugger (MPL)
● Leonardo Prasetyo - Kabuki C (MPL)
● Silvn Vannes - Van (MPL)
● Jehuda Jodan - High (MPL)

Tim AURA Esports divisi Mobile Legend (MDL)
Kolaborasi antara AURA dan POCO Indonesia untuk menciptakan brand yang terlibat dengan lifestyle masyarakat umum.

Divisi MLBB di MDL adalah:

●     Muhammad Fikri - Kyzuto
●     Sultan Muhammad - Aeronshikii
●     Aldhia Fahmi - Aran
●     Muhammad Fikri - Ritchi
●     Al Razali - Brandt
●     Melvin - Fawndeer
●     Muhammad Azzidan - Aprhooo

Divisi PUBG:

●     Fiqri Syachputra - Nomercy
●     Rayhan Fauzan - Hans4you
●     Muh Fathyn Zilhaq Syah S - Snapee

POCO dan AURA Esports Ciptakan Branding Cinta Komunitas

Dalam meet and greet yang digelar di Warunk WOW KWB, Jakarta Selatan, ini hadir pula Daniel Santoso, Co-founder of Aura Esports. “Kami sangat mengapresiasi dukungan penuh POCO buat dunia esports beserta komunitasnya,” ia mengungkapkan.

“Terutama buat AURA Esports, dukungan ini makin membakar semangat kami buat menghadapi MPL Season 12, yang pastinya nggak mudah ditaklukkan. Tapi dengan hadirnya para personel AURA Pro-player terbaru divisi MLBB dan PUBG, plus suntikan semangat POCO, kepercayaan diri kami makin meningkat untuk bisa melakukan yang terbaik.”

Pada sesi tanya dan jawab kepada media, terdapat beberapa jawaban menarik yang diberikan baik itu oleh para pro-player ataupun perwakilan dari POCO dan AURA.

Misalkan, POCO memilih AURA untuk menjalin kerjasama karena POCO sebagai brand, peduli kepada komunitas dan tindak ingin hanya menjadi brand teknologi, tapi bercampur dengan lifestyle dan membangun gaming center dengan AURA, yang juga memiliki spirit mirip dengan POCO, yaitu memiliki value sebagai brand yang berbeda.

Akan ada berbagai project baru untuk orang-orang yang ingin berjuang di Esports. Aura akan memberikan kesempatan untuk orang-orang tersebut yang sangat yakin di dalam dunia Esports.

Sesi Tanya Jawab dengan Media

Bagaimana adaptasi dari Jungler ke Roamer untuk player High?
= Memang sudah basicnya bisa, jadi transisinya gampang.

Pemain termuda di MDL, bagaimana daptasi dengan umur saat ini?
= Sekarang sudah 17 tahun, latihan dan konsisten serta sering nonton tournament. Nyatuin buat player yang tua belajar ngalah aja karena gua paling muda.

Karena ada orang-orang baru, tantangannya apa aja?
= Ada impact yang signifikan dengan Coach baru, intinya kuat banget. Sangat membantu dan banyak dapet ilmu baru.

Mengingat AURA Esports punya reputasi sebagai penjinak tim-tim papan atas MLBB dan gudangnya pemain terbaik di Indonesia, apalagi dengan hadirnya para personel terbaru yang bakal memperkuat AURA Esports, POCO berharap sekaligus optimis tim ini mampu ngasih penampilan impresif di MPL Season 12.

“Melihat reputasi AURA Esports yang nggak kaleng-kaleng, semoga para personel terbaru ini bisa turut berjuang, bahu-membahu, semaksimal mungkin  untuk meraih kemenangan di ajang MPL Season 12,” harap Bung Andi. “Kompetisi pastinya bakal berlangsung sengit dan ketat, tapi dengan mengobarkan semangat #POCOnyaBeraksi, kami optimis!”

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast