EA Dilaporkan Mengembangkan Versi Remake dari Need For Speed Most Wanted

Gaming 13 Jul 2023

Gamer penggemar genre racing pastinya sudah mengenal seri franchise Need for Speed, dari berbagai generasi setidaknya tahu satu judul dari Need for Speed. Namun, semua mungkin setuju bahwa Need For Speed Most Wanted adalah salah satu yang terbaik dari semua serial Need For Speed.

Diliris pada tahun 2005, Need For Speed Most Wanted tidak hanya melahirkan BMW M3 sebagai ikon video game namun juga dirilis pada waktu yang tepat ketika konsol game pada saat itu sedang on fire. Hal itulah yang sepertinya membuat EA berinisiatif menggarapnya kembali melalui versi remake yang dikabarkan siap rilis dalam waktu dekat.

Dibocorkan oleh Pengisi Suara Orisinal

Bocoran ini muncul dari sebuah postingan Simone Bailly selaku selaku pengisi suara dari Officer Turf, rekan dari Seargant Jonathan Cross selaku tokoh antagonis selain Razor Callahan di Need For Speed Most Wanted. Menurutnya, EA sedang mengembangkan versi remake dari Need For Speed Most Wanted untuk dirilis pada tahun 2024 mendatang.

Postingan akun sosmed Simone Bailly

Meski begitu, kabar mengenai remake tentunya masih belum dipastikan apakah memang benar adanya, apalagi belum ada konfirmasi resmi dari EA selaku pemilik franchise Need for Speed.

Selain itu, kalaupun berita tersebut benar adanya, belum diketahui apakah Baily akan berduet dengan Dean McKenzie selaku pengisi suara dari Sergeant Cross nantinya.

Tag

Dio Puja Altha

Seorang penulis yang selalu kebelet menulis melawan tangan saya yang gatel mengetik di keyboard (๑>◡<๑). Writing, Photography, and Subtitling, Just Doing Something Fun for My Own Sake (^^;)