Hyundai New Stargazer : Persembahan 1 Tahun Stargazer setelah Diperkenalkan (HMID)

Hyundai Hadirkan New Stargazer Setelah Satu Tahun Diperkenalkan!

Otomotif 17 Jul 2023

Mediaformasi.com - Sudah satu tahun Hyundai Motors Indonesia memperkenalkan LMPV pertama mereka, Stargazer pada 15 Juli 2022 lalu. Dan setahun setelahnya, HMID memberikan penyegaran pada salah satu MPV terbaik mereka pada hari ini (17/7).

Sebelumnya, Hyundai sudah memberikan penyegaran pada Stargazer varian terendah (Active) pada pertengahan Mei silam. Perubahan tersebut meliputi adanya AC double blower dan velg baru yang diturunkan dari Stargazer Trend.

Di refreshment kali ini, Hyundai memberikan banyak penyegaran baru di Stargazer setelah varian Active. Dimulai dari Stargazer Trend, ia sekarang dikenal sebagai Stargazer Essential dengan berbagai perintilan dari Stargazer Style seperti LED DRL, LED Tail Lamps, LED Head lamps, grill yang diwarna hitam, panel instrumen dengan TFT MID + TPMS dan Smart key.

Interior New Stargazer dengan frame speedometer yang direvisi (HMID)

Sementara Stargazer Prime kini mendapatkan rem parkir elektrik, rem belakang cakram dan beberapa fitur baru lainnya. Dan untuk semua varian, kini dashboardnya punya desain yang sedikit direvisi, dari yang semula punya frame speedometer yang tebal, sekarang punya frame speedometer yang agak lebih mendingan dari sebelumnya.

Ditambah, finishing black gloss pada frame speedometer dan frame head unit membuat dashboard Stargazer menjadi lebih mewah. Hal ini mengingatkan kita dengan Hyundai Stargazer spek Thailand yang memiliki frame speedometer yang sama seperti Stargazer spek Indonesia edisi refreshment.

Selain ubahan tersebut, Stargazer masih membawa beberapa fitur unggulan yang sudah ada sejak pertama kali ia dikenalkan setahun silam. Misal Hyundai SmartSense di varian Prime, Hyundai Bluelink mulai varian Style hingga Prime, velg 16 inchi, pengisi daya nirkabel di varian Prime dan lain sebagainya. Stargazer edisi refreshment ini dijual mulai dari 219,9 hingga 281,8 jutaan off the road Jakarta yang artinya, harga dari Stargazer refereshment ini semestinya tidak berbeda jauh ketimbang versi sebelumnya.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja