Minuman NN Drinks spesial tamparan Mayushii, Sumber: NN Drinks via SoraNews24

Minuman Suplemen Ini akan Membuatmu Terasa Tertampar Mayushii, Steins;Gate

Pop Kultur 17 Jul 2023

Pernahkah kalian tertampar oleh wanita anime? dengan minuman ini mungkin akan mewujudkan keinginanmu itu.

Tidak-tidak, minuman ini tidak akan membuatmu tertampar wanita anime. Tetapi merupakan sebuah edisi terbatas dari NN Drinks yang di kemasannya terdapat karakter Okabe Rintarou dan Mayuri Shiina dari serial Steins;Gate. Kemasannya berupa gambar ikonik yang pasti dapat mengingat fans Steins;Gate terhadap turning point Okabe yang akan menyelamatkan Makise Kurisu.

Episode Steins;Gate yang ikonik ketika Okabe ditampar Mayuri, Sumber: Kanal YouTube Gero Froggy
Kemasan minuman suplemen NN Drinks spesial "Tamparan Mayushii", Sumber; NN Drinks via SoraNews24

NN Drinks menamakan minuman ini sebagai "Tamparan Mayushii". Dengan minuman ini kamu bisa mendapatkan sebuah efek kejut langsung bangun sekejap serasaa ditampar. Kenapa bisa begitu? karena di dalamnya terdapat 120 miligram kafein yang setara dengan 3 cangkir kopi dalam kemasan 50 mililiter saja! Selain itu di dalamnya juga mengandung Vitamin C, B2, dan B6, serta beberapa bahan yang biasa terdapat pada minuman suplemen seperti royal jelly dan ekstrak ginseng.

Sumber: NN Drinks lewat SoraNews24

Walaupun begitu, minuman ini tidak bisa dikonsumsi semua orang, seperti ibu hamil, anak-anak dan orang yang mempunyai kesehatan yang ditulis di bagian "orang-orang yang tidak boleh ditampar". Dan untuk penggunaannya hanya disarankan satu botol perhari saja.

Tulisan yang ditunjukkan kepada fans Steins;Gate jika tidak meminum ini adalah "Jika tidak meminum ini akan menghasilkan "nol" kafein dan divergensi terhadap garis dunia beta", yang membuat mengenang bualan Okabe Rintarou terhadap garis dunia yang sedang tidak baik-baik saja.

Minuman ini berharga 660 yen atau sekitar Rp. 72.000 untuk satu botolnya dan bisa kalian pesan lewat NN Drinks online shop dan dijadwalkan akan dikirim pada 20 Agustus mendatang. Bagaimana? apakah kalian yang di Jepang tertarik untuk mengordernya?

Sumber: SoraNews24

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis