Pengumuman registrasi dan open beta untuk game Granblue Fantasy Versus: Rising yang akan rilis untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC melalui Steam dalam waktu dekat (Foto: Twitter/@gbvs_official).

Nier akan Bisa Dimainkan di Game Granblue Fantasy Versus: Rising, Open Beta Juli 2023

Gaming 4 Jul 2023

Cygames mengumumkan bahwa karakter Nier akan menjadi karakter yang dapat dimainkan (playable character) dalam game pertarungan Granblue Fantasy Versus: Rising pada panel Granblue Fantasy di Anime Expo hari Minggu (02/07) lalu.

Bukanya sesi beta untuk game online ini sebelumnya ditunda untuk platform PlayStation 5 dan PlayStation 4 akan tersedia dalam pre-access beta pada tanggal 27 juli. Beta umum (open beta) akan tersedia pada tanggal 29 dan 30 juli. Pendaftarannya pun akan dibuka dari tanggal 6 Juli.

Game Klasik Jepang dengan Rasa Baru untuk PS dan PC

Game Grandblue Fantasy Versus: Rising akan dirilis tahun ini untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan Steam (PC). Game ini akan mencakup rollback netcode dan fitur crossplay antara ketiga platform tersebut. Game ini pertama kali uji coba fase beta untuk PlayStation 4 dan 5 pada bulan Maret lalu.

Game ini akan mencakup mode battle royale yang diberi judul "Grand Bruise Legends," serta mekanik "Ultimate Skills" baru, yang digambarkan oleh Cygames sebagai "versi yang lebih kuat dari Plus Skills." Selain itu, game ini akan memiliki mekanik Dash Attack dan Triple Attack baru.

Game ini akan menampilkan 24 karakter yang dapat dimainkan dari game pertarungan sebelumnya, serta karakter dan tahapan baru, konten cerita baru, grafik yang ditingkatkan, dan lobi online. Karakter-karakter baru termasuk Anila dan Siegfried.

Arc System Works dan Cygames meluncurkan game pertarungan Granblue Fantasy: Versus di Jepang pada bulan Februari 2020, dan kemudian meluncurkan game tersebut di Amerika Utara pada bulan Maret 2020. Marvelous Europe merilis game ini di Eropa dan Australia pada bulan Maret 2020. Game ini juga diluncurkan di PC pada bulan Maret 2020.

Cygames merilis game asli Granblue Fantasy untuk smartphone pada tahun 2014.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast