Sumber: Press Release

PIKOTARO Berkolaborasi dengan Masato Suzuki dan Hayato Sumino untuk Merilis Lagu Terbaru 'PEAK A BOO'

Pop Kultur 11 Jul 2023

PIKOTARO kembali lagi! Lagunya 'PPAP (Pen Pineapple Apple Pen)' yang menjadi sensasi global ketika diunggah ke YouTube pada tahun 2016 dan disebarkan oleh Justin Bieber serta banyak media seperti CNN dan BBC, menjadikannya lagu pertama oleh artis Jepang dalam 26 tahun untuk memasuki tangga lagu Billboard Hot 100.

Dan sekarang, bintang unik dari Jepang ini bersiap untuk meluncurkan kembali aktivitas musiknya untuk menggemparkan dunia lagi. PIKOTARO telah merilis digital dan video musik baru bertajuk ‘PEEK-A-BOO feat. Masato Suzuki & Cateen (Hayato Sumino) with Azabu Gakuen OB+Orchestra’.

Rilisan ini merupakan kolaborasi dengan Cateen (Hayato Sumino), seorang pianis klasik yang ditemukan oleh produser Daimaou Kosaka di serial TV musik TV Asahi 'Untitled Concert' dan channel YouTube-nya sekarang memiliki lebih dari 1,2 juta subscriber, bersama dengan musisi klasik terkenal Jepang Masato Suzuki dan Azabu Gakuen OB + Orchestra.

PIKOTARO feat Masato Suzuki & Cateen(Hayato Sumino) with Azabu Gakuen OB+Orchestra ['PEEK-A-BOO']

Kalian juga bisa mendengarkan melalui streaming musik dan download melalui klik dibawah ini yaa.

ピコ太郎『PEEK-A-BOO feat. 鈴木優人・かてぃん(角野隼斗) with 麻布学園OB+オーケストラ』
Listen to content by ピコ太郎.

'PEEK-A-BOO' adalah kelanjutan dari 'PPAP'. Bertujuan untuk “Membuat dunia tersenyum dengan PEEK-A-BOO”, ini adalah langkah selanjutnya PIKOTARO menuju mimpinya untuk memenangkan Hadiah Nobel Perdamaian. Video musik menampilkan sentuhan PIKOTARO yang khas, dengan banyak smartphone dan tablet yang menampilkan video dari masing-masing kolaborator yang berjalan secara bersamaan dalam sinkronisasi yang sempurna.

Lihat ekspresi wajah lucu PIKOTARO di tiga layar, di samping penampilan piano Cateen yang luar biasa dan orkestra skala penuh yang dibawakan oleh Masato Suzuki!

Kalian juga bisa ikuti sosial media dari PIKOTARO, Masato Suzuki, Hayato Sumino (Cateen) yang ada dibawah ini yaa.

PIKOTARO

Masato Suzuki links

Hayato Sumino (Cateen) links

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe