Sumber: Press Release

Rilis Soundtrack "Suki na Ko ga Megane wo Wasureta": Nikmati Dua Lagu Baru Setiap Minggu yang Sesuai dengan Jadwal Tayang Anime!

Pop Kultur 6 Jul 2023

Pada tanggal 4 Juli 2023, bertepatan dengan penayangan episode pertama The Girl I Like Forgot Her Glasses romanji "Suki na Ko ga Megane wo Wasureta", diumumkan bahwa lagu tema asli dari anime ini akan dirilis pada tanggal 20 September 2023 mendatang.

Manga bergenre komedi romantis The Girl I Like Forgot Her Glasses menggambarkan hubungan antara Ai Mie, seorang gadis yang sering lupa memakai kacamata, dan Kaede Komura, seorang pemuda yang agak canggung dan pemalu.

Sumber: Press Release, Photo: Anime Suki na Ko ga Megane wo Wasureta - Visual Key

Awalnya dimulai di Twitter oleh Koume Fujichika, manga ini telah menarik perhatian karena momen-momen yang menggetarkan hati dan perkembangan hubungan kedua karakternya, dengan ribuan suka setiap kali diupdate. Ini benar-benar adalah komedi romantis yang patut ditonton yang menggambarkan kegembiraan jatuh cinta.

Soundtrack asli sedang dibuat oleh JimmyThumb-P, seorang produser Vocaloid yang sangat diakui yang telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan, berkat hits seperti "Clac.", yang telah ditonton lebih dari 4,6 juta kali di situs berbagi video, serta favorit lainnya seperti "from Y to Y" dan "No Logic."

Sumber: Press Release, Photo: JimmyThumb-P

JimmyThumb-P dengan cermat menggambarkan jarak yang menarik namun membingungkan antara kedua karakter utama. Seiring dengan pengumuman tanggal rilis, ilustrasi sampul dari soundtrack asli, yang dibuat oleh studio GoHands, yang bertanggung jawab atas adaptasi anime-nya, juga diungkapkan.

Selain itu, diumumkan bahwa dua lagu akan dirilis sebelumnya setiap Selasa pukul 24:00, secara sinkron dengan jadwal tayang anime. Rilis pertama, yang dijadwalkan pada tengah malam tanggal 4 Juli 2023, akan menampilkan lagu tema berjudul "The Girl I Like Forgot Her Glasses" dan "Futari no Nichijou."

Kalian bisa klik link dibawah ini untuk mendengarkan secara streaming "The Girl I Like Forgot Her Glasses Complete Playlist":

TVアニメ『好きな子がめがねを忘れた』コンプリートプレイリスト
Listen to content by マサヨシがめがねを忘れた(小村くんと三重さんとオーイシマサヨシ).

Dan kalian juga bisa kunjungi link dibawah ini untuk melihat preview episode tayangan atau OST dari ANIME TV "The Girl I Like Forgot Her Glasses Music Channel" di YouTube:

TVアニメ『好きな子がめがねを忘れた』MUSICチャンネル
TVアニメ『好きな子がめがねを忘れた』2023年7月より放送スタート!#好きめが の音楽をまとめた公式MUSICチャンネルです。 ≪STORY≫ちょっぴり奥手な中学生男子の小村くんは、めがねをかけた隣の席の女の子、三重さんのことが好きである。「その分厚いレンズ越しでいい。三重さんのきれいな目に見つめられてみたい。」不思議な魅力を持つ三重さんに惹かれつつも、話しかけることさえできないまま日々を過ごしていた。そんな三重さんはいつもめがねを忘れてしまうド天然女子。クラス替えから3日。隣の席になった小村くんは、困っている三重さんをサポートしようと奮闘するが、そんな想いとは裏腹に一生懸命何か…

Product information:

Judul: The Girl I Like Forgot Her Glasses Original Soundtrack
Artis: JimmyThumb-P
Tanggal rilis: 20 September 2023
Nomor produk: VTCL-60578
Harga: ¥3.000 (belum termasuk pajak) kalau dirupiah Rp. 311.430 rupiah
Kalian bisa kunjungi web resmi untuk soundtrack original dibawah ini: https://www.jvcmusic.co.jp/sukimega/soundtrack/

Daftar lagu:
1. The Girl I Like Forgot Her Glasses (lagu tema utama)
2. Zero Kyori
3. Futari no Nichijou

Dan lagu-lagu lainnya, total 30 lagu.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe