SANTA Penyanyi Asal Tiongkok yang Populer, Merilis Single Solo Terbaru 'Rough or': Jangan Lewatkan Lagu Terbaru Ini!

Pop Kultur 11 Jul 2023

SANTA yang pernah menjadi bagian dari boy group populer INTO1 dari Tiongkok kini telah merilis solo single pertamanya setelah lulus dari grup tersebut yang berjudul "Rough or".

Di lirik lagu ini, SANTA membandingkan dirinya dengan "Kembang api yang tidak takut menghilang dan langsung melesat ke atas untuk siap meledak kapan saja". Dia menggambarkan pengalaman dan pemikirannya saat mengejar mimpinya dalam liriknya.

Sebuah cerita tentang tidak takut akan kemunduran atau prasangka, tidak pernah melupakan niat awal, dan memiliki keberanian jauh di lubuk hati untuk "maju" untuk mengukir masa depan sendiri.

Di lagu baru ini, dia pertama kali menantang dirinya untuk melakukan rap dalam bahasa Mandarin. Dengan refrain gitar yang berat dan drum yang bertenaga membuat lagu ini menjadi lagu rock yang menyampaikan tekad baru SANTA untuk terus menantang dirinya sendiri.Video musik dan video dance juga akan direncanakan

Go to 野.

Profil SANTA

SANTA telah memenangkan banyak kompetisi dance termasuk menjadi yang termuda untuk memenangkan "SDK" yang dance battle level tertinggi di dunia. Dia adalah dancer superyang telah membuat namanya terkenal sejak dia masih kecil.

Setelah debut sebagai WARPs UP pada tahun 2020, ia berpartisipasi dalam program populer [Creative Management 2021] pada tahun 2021 dengan hasil yang bagus di posisi ke-2 serta memulai debutnya sebagai bagian dari grup INTO1.

Sambil menjalankan aktivitas grup, dia juga muncul sebagai ambassador untuk banyak merek dan program terkenal di China sebagai individu. (Street Dance of China, Great Dance Crew, dll.). Pada tahun 2023, dai telah lulus dari grup INTO1 dan sekarang aktif sebagai artis solo.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe