Siluet mobil terbaru Mitsubishi di Indonesia (Mitsubishi Motors Indonesia)

Versi Produksi dari Mitsubishi XFC Concept Akan Debut di GIIAS 2023

Otomotif 3 Jul 2023

Mediaformasi.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) merilis teaser terbaru dari SUV terbaru Mitsubishi yang diyakini merupakan versi produksi masal dari Mitsubishi XFC Concept. Mobil yang nantinya akan bersaing dengan Honda HR-V, Toyota Yaris Cross dan Hyundai Creta ini akan hadir dengan berbagai fitur yang cukup menarik di kelasnya.

Dari teaser yang diunggah Mitsubishi Motors Indonesia di kanal YouTube mereka, Mitsubishi mulai memberikan gambaran fitur-fitur apa yang akan hadir di SUV terbaru mereka, utamanya di bagian interior. Misal hadirnya Dynamic Premium Sound yang berkolaborasi dengan Yamaha, serta bentuk dashboard yang mengingatkan kami pada dashboard mobil Hyundai.

Lebih dari itu, Mitsubishi juga akan menjejali fitur four drive mode with Active Yaw Control yang sudah diaplikasikan di Xpander Cross facelift ke SUV baru mereka yang memiliki ground clearance 222 mm. Selebihnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur lain yang akan hadir di versi produksi dari XFC Concept ini termasuk apakah fitur ADAS akan hadir di mobil ini.

Mitsubishi XFC Concept sendiri merupakan mobil konsep dari SUV baru Mitsubishi yang diperkenalkan pada 19 Oktober 2022 di Ho Chi Minh City, Vietnam dan 26 Oktober 2022 di Vietnam Motor Show. Versi produksi dari mobil konsep XFC Concept ini akan melakukan debut dunianya di Indonesia, tepatnya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 pada 10 Agustus mendatang.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com pada hari kerja