Sumber Photo: Press Release, Photo: Asian Kung-Fu Generation

Asian Kung-Fu Generation akan Konser di Indonesia pada 18 Agustus 2023

Pop Kultur 15 Agt 2023

Asian Kung-Fu Generation, band rock asal Jepang yang sangat dinantikan mengumumkan penampilan pertama mereka di Indonesia. Acara bersejarah ini akan digelar pada 18 Agustus 2023, di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Sebagai ungkapan hati yang tulus kepada penggemar Indonesia yang setia, band ini telah menyiapkan sebuah kejutan istimewa.

Sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan dari para penonton di Indonesia selama ini, Asian Kung-Fu Generation merilis video unik untuk single terbaru mereka, 'Nishikata Coast Story.' Dengan penuh kreativitas, band ini menciptakan ulang video musiknya dengan melibatkan bakat-bakat lokal Indonesia, menambahkan sentuhan khusus yang begitu berkesan bagi penggemar setia di Tanah Air.

0:00
/
Sumber: Press Release, Video: Asian Kung-Fu Generation - Nishikata Coast Story Clip
Masafumi Gotoh, sang vokalis sekaligus gitaris dari Asian Kung-Fu Generation, menyampaikan pemikiran di balik proyek kreatif ini, "Ide untuk menciptakan video musik lokal ini muncul tiba-tiba, dan kami merasa bahwa ini akan menjadi hadiah istimewa bagi penggemar kami di Indonesia. Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan mereka yang tak pernah pudar selama ini dan membuat penampilan kami di Indonesia menjadi kenangan yang tak terlupakan."

Semakin dekat dengan tanggal konser, antusiasme semakin meluap ketika penggemar Indonesia dengan penuh semangat menantikan acara bersejarah ini dalam kancah musik Indonesia. Asian Kung-Fu Generation tak sabar untuk menghadirkan penampilan yang begitu memukau bagi para penonton di Indonesia, menciptakan kenangan tak terlupakan di panggung Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dalam acara ini, Asian Kung-Fu Generation atau akrab disapa Ajikan atau AKG akan menghibur penggemar selama kurang lebih 2 jam dengan menghadirkan sejumlah lagu-lagu hits mereka sebagai wujud apresiasi kepada para penggemar setia di Indonesia yang telah lama menantikan momen ini.

Jangan lewatkan penampilan bersejarah Asian Kung-Fu Generation di Indonesia dan satu-satunya konser mereka di Asia Tenggara pada 18 Agustus 2023, di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Tiket tersedia dalam jumlah terbatas! Segera dapatkan tiketmu sekarang di akginjkt.com

Kalian juga bisa liat dibawah ini yaaa untuk informasi tiket ini yaaa

Atau kalian juga bisa ikuti sosial media, dibawah ini yaa

instagram: @kiglive.id
Twitter: @kigliveid
Website: kiglive.id

Jangan sampai kehabisan tiket yaaa😀, sampai bertemu di tenis indor senayan👋👋

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe