Film Pembuatan Whisky, Komada Joryusho e Yokoso Umumkan Teaser Promo

Pop Kultur 10 Agt 2023

Jarang-jarang ada anime tentang pembuatan sesuatu seperti Whisky. Dahulu kala ada anime tentang pembuatan anime dan sekarang studio yang sama pula P.A. Works merilis sebuah teaser promo proyek film orisinilnya yang berjudul Komada Joryusho e Yokoso(Selamat Datang di Distilasi Komada) yang bercerita tentang pembuatan whisky. Film ini dikabarkan akan tayang secara premier pada 10 November mendatang di Jepang.

Berikut seiyuu utama yang akan mengisi suara karakter:'

  • Rui Komada diisi Saori Hayami
  • Kotaro Takahashi diisi Kensho Ono
  • Tomoko Kawabata diisi Maaya Uchida
  • Hiroshi Yasumoto diisi oleh Yoshimasa Hosoya
Visual anime Komada Joryusho e Yokoso ©2023 KOMA復活を願う会/DMM.com
Visual anime Komada Joryusho e Yokoso ©2023 KOMA復活を願う会/DMM.com

Selain akan tayang di Jepang nanti ternyata film ini sudah ditayangkan di festival Annency International Animation Film di Prancis.

Film ini bercerita seorang Rui Komada anak dari ayah pemilik distilasi whisky yang mengambil alih usahanya setelah ayahnya meninggal. Komada membangun kembali pabriknya setelah dilanda finansial dan kejadian kebakaran. Ia berniat membangun kembali ikatan keluarganya yang pecah dengan membangun kembali signature whisky Jepang keluarganya. Film ini mengingatkan kita bahwa banyak sekali usaha yang dijalani keluarga di Jepang yang diwariskan secara turun-temurun.

Sumber: AnimeNewsNetwork

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis