Grup vokal dan Rap Jepang "WOLF HOWL HARMONY" yang telah merilis single mereka sekaligus sebagai debut dibawah manajemen Rhythm Zone milik Avex dari Jepang (Foto: Avex).

Grup Vokal Jepang WOLF HOWL HARMONY Sukses Debut di Jepang!

Pop Kultur 30 Agt 2023

WOLF HOWL HARMONY adalah grup vokal dan rap Jepang baru yang dibentuk dari acara audisi terbesar LDH ‘iCON Z ~Dreams For Children~’, yang mengumpulkan sekitar 48.000 partisipan.

Grup ini terdiri dari finalis 'iCON Z' GHEE dan HIROTO serta peserta putaran 2 RYOJI dan SUZUKI, yang juga tampil sebagai grup vokal DEEP SQUAD. Dan pada tanggal 23 Agustus, grup beranggotakan empat orang ini telah melakukan debut major label mereka dengan label Rhythm Zone milik label Jepang avex.

Nama grup tersebut WOLF HOWL HARMONY merujuk pada kisah hidup para anggota yang tumpang tindih, empat serigala yang melolong dan menjadi satu kelompok.

RYOJI, salah satu anggota WOLF HOWL HARMONY.

“Akhirnya, waktunya telah tiba. Perjalanan sejauh ini sulit dan hari-harinya tidak mudah. Mengetahui melalui pengalaman betapa tidak biasa bagi kami untuk memiliki kesempatan untuk berdiri di garis start ini, saya merasa sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami," ungkap RYOJI, salah satu anggota WOLF HOWL HARMONY.

“Dari sinilah WOLF dimulai. Kami berniat untuk bekerja sekeras yang kami bisa sehingga kami dapat memberikan kegembiraan kepada penggemar kami dan menunjukkan kedalaman cinta kami. Ikutilah kami dalam perjalanan ini! Mari kita lihat apa yang dunia tunjukkan kepada kita! Terima kasih semuanya atas dukungan hangat kalian," tambahnya.

Single debut dengan judul Sweet Rain dapat kamu stream pada tautan berikut: https://wolfhowlharmony.lnk.to/sweetrain_0823

Menceritakan Tentang Kompleksitas Hubungan Asmara Para Fans

(Dari kiri ke kanan) SUZUKI, HIROTO, GHEE, dan RYOJI.

Lagu tersebut dipilih oleh para penggemar yang memberikan suara mereka di media sosial, dan liriknya mengungkapkan perasaan menyakitkan karena “lebih dari teman tetapi kurang dari kekasih."

Dengan melodi kinetiknya yang sempurna untuk musim panas, lagu ini telah dibawakan di berbagai tempat di Jepang sejak akhir Juni sebagai bagian dari acara ‘WOLF HOWL HARMONY -iCON Z Yumesha Shugyo-’.

Video musik juga baru-baru ini dirilis, menampilkan beragam tekstur seperti hujan yang terinspirasi oleh kepribadian keempat anggota, dan menampilkan individualitas masing-masing anggota sekaligus mengekspresikan pesan dari lagu tersebut.

Video ini disutradarai oleh Hidejin Kato, yang telah mengerjakan video musik untuk banyak artis. Lihat perubahan corak warna yang berani di sepanjang video.

Penggemar WOLF HOWL HARMONY, yang dikenal sebagai LOVE RED, telah membuat media sosial heboh dengan komentar-komentar yang penuh semangat, dan ekspektasi semakin meningkat untuk rilisan video grup berikutnya.

Kemudian, para anggota grup juga ikut berkomentar mengenai debut single mereka yang dapat dikatakan sukses ini.

SUZUKI, salah satu anggota yang memiliki rambut berwarna biru mengatakan, "Kami akhirnya melakukan debut major label. Pencapaian ini tidak kami raih sendiri, kesuksesan kami ini berkat semua pihak yang telah mendukung kami selama ini.

Kami akan melakukan semua yang kami miliki dan membalas penggemar kami melalui hasil karya kami. Sebesar apa pun tujuannya, kita bisa mencapai apa pun bersama-sama. Kami akan terus memberikan yang terbaik, jadi saya harap kalian bisa tetap bersama kami!"

GHEE, sosok dengan rambut merah juga ikut berkomentar, “Hari ini kami dapat melakukan debut kami sebagai WOLF HOWL HARMONY!! Sekarang kita berdiri di garis start – dari acara utama. Kami akan mempertaruhkan hidup kami untuk memberikan yang terbaik untuk semua LOVE RED.

Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk berkembang lebih jauh lagi sebagai artis dan membalas kebaikan para penggemar kami, jadi tolong beri kami dukungan Anda!”

Terakhir, HIROTO pun ikut senang dengan debut mereka bersama Avex, “Hari ini, kami berhasil melakukan debut kami sebagai WOLF HOWL HARMONY. Terima kasih banyak! Kami tidak bisa sampai sejauh ini tanpa bantuan semua orang selama fase screening media sosial di acara audisi.

Kedepannya, kami akan bekerja sama dengan kalian semua untuk mencapai banyak tujuan dan impian kami, dan saya berharap keberadaan kami dapat terus memberikan kegembiraan bagi para penggemar kami. Terima kasih atas dan mohon terus dukungannya!”

Dua tahun setelah pengalaman audisi mereka, “pemimpi dalam pelatihan” WOLF HOWL HARMONY akhirnya membuat debut major label mereka. Perhatikan terus aktifitas mereka!

Informasi Rilis

Tanggal Rilis: Rabu, 23 Agustus 2023
Grup: WOLF HOWL HARMONY
Judul Single: Sweet Rain
Tautan unduh dan stream: https://wolfhowlharmony.lnk.to/sweetrain_0823
Tautan video musik: https://youtu.be/ktLMEWGbEVs

Tanggal Rilis Digital:  Rabu, 28 Desember 2022
Judul Lagu: WOLF HOWL HARMONY 'LOVE RED'
Tautan unduh dan stream: https://iconz.lnk.to/WHH

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast